✅Cara Agar Hemat Kuota disaat Nonton YouTube

  • Bagikan
6ab4b146 youtube 2617510 640 min

Cara Agar Hemat Kuota disaat Nonton YouTube – Bagi anda pengguna YouTube terkadang kita lupa dan tidak terasa saat melihat video yang anda sukai sampai menghabiskan waktu berjam- jam buat menyaksikan konten video yang terdapat di platform tersebut.

Pemirsa sering melihat siaran live streaming ataupun memandang konten video yang lain. Perihal ini tidak jadi permasalahan apabila memakai Wi- Fi ataupun paket internet yang tidak menghalangi konsumsi informasi.

Beda halnya apabila pengguna mengandalkan koneksi seluler di smartphone ataupun tablet yang kuota informasinya terbatas.

Cara Agar Hemat Kuota

Untungnya, saat ini YouTube memiliki fitur baru yang dapat menolong pengguna buat mengirit kuota informasi internet mereka. Fitur baru ini ialah fashion bonus di mana pengguna dapat mengendalikan mutu video yang hendak ditampilkan melalui opsi Video Quality Preferences. Lalu gimana metode memakai fitur ini?

Baca Juga :  ✅Android 12 Akan Hadir dan Otomatis Hibernasi Aplikasi

Buat mengendalikan fashion hemat informasi ini, pengguna dapat lumayan membuka menu” Pengaturan”. Menu tersebut dapat dibuka lewat tombol 3 titik yang terdapat di bagian pojok kanan atas video yang tengah disaksikan. Setelah itu, pengguna hendak menciptakan terdapat 3 opsi pengaturan yang bisa diseleksi, ialah Auto, Higher, serta Informasi Saver.

Bila memilah opsi” Auto”, hingga YouTube hendak menunjukkan siaran video dengan mutu terbaik bersumber pada kecepatan koneksi informasi internet pengguna.

Misalnya, video YouTube yang tadinya secara default disiarkan dalam mutu high definition( 720p ke atas), secara otomatis hendak diturunkan apabila terdapatnya kendala koneksi internet.

Baca Juga :  ✅6 Peralatan Dan Persiapan Untuk Menjadi Streamer Di Facebook Gaming Creator

Sebaliknya” Higher” ialah opsi apabila pengguna mau YouTube menunjukkan video beresolusi besar. Itu maksudnya bila memilah opsi” Higher” hingga kuota yang dihabiskan hendak lebih besar sebab video beresolusi besar.

Buat mengirit kuota, pengguna dapat memilah opsi” Informasi Saver” yang hendak menunjukkan siaran video dengan mutu sangat rendah mulai dari 144p serta optimal 480p. Terus menjadi rendah resolusi yang ditampilkan hingga terus menjadi irit pemakaian informasi.

Itulah informasi yang bisa kami berikan semoga bermanfaat buat anda dan selamat mencoba.Terimakasih

Source link

  • Bagikan