Viral, Rian D’Masiv Dituduh Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie

  • Bagikan
696fa8f7 19685 rian dmasiv sumarnisuaracom


cakrawalarafflesia – Kabar kurang sedap datang dari musisi Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D’Masiv. Ia diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari Denny Sakrie yang merupakan penulis dan pengamat musik Indonesia.

Kabar itu terungkap melalui akun Twitter Denny Sakrie, @dennysakrie pada Minggu (20/6/2021). Ia bahkan tak segan menandai akun milik Rian D’Masiv, @RianEkkyP.

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” katanya.

Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian D’Masiv. Tetapi setelah membuat janji bertemu, pelantun lagu “Cinta Ini Membunuhku” itu menghilang bak ditelan bumi.

Baca Juga :  Konten YouTube-nya Dituduh Plagiat, Ini Respon Ayu Ting Ting

Baca Juga:
5 Potret Rumah Rian D’Masiv, Isi Lemarinya Bikin Salfok

Unggahan soal Rian D'Masiv [Twitter/@dennysakrie]
Unggahan soal Rian D’Masiv [Twitter/@dennysakrie]

“Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gak ada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gak ada batang hidungnya,” ungkapnya.

Dugaan pelecahan ini juga telah disampaikan kepada istri Rian D’Masiv, Sri Ayu Murtisari. Namun, ia justru dituding hendak panjat sosial alias pansos.

“Istri kamu diaduin malahan bilang pansos. Lah bapaknya anak saya terkenal sangat se jagat raya. Kok pansos? Please be smart. Bilangin istri kamu. Katanya mau bilang ke istri kamu. Tapinya boong,” tegasnya.

Baca Juga :  Kecantikan Ibu Salmafina Sunan saat Pegang Kue Ultah Disorot

“Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time wasting money. And u know? I’m still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih???” sambungnya.

Tak terima putrinya mengalami pelecehan seksual, dia tampak dipenuhi amarah. Ia tidak abis pikir, dari sekian banyak perempuan, Rian D’Masiv justru memilih anaknya sebagai korban.

Baca Juga:
Sepi Job Manggung, Rian D’Masiv Pilih Berjualan Kaos dan Roti

“Saya ga mau tau history kamu ya @RianEkkyP. Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum nikah. Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ga peduli. JANGAN ANAK SAYA!!! Dia masih kecil. Bukannya melindungi,” ujarnya.





Source link

  • Bagikan