Stones Kecewa Peluang Terbaik Inggris Hanya Membentur Mistar

  • Bagikan
969ef2df stones kecewa peluang terbaik inggris hanya membentur mistar


Berita Sepak Bola: John Stones mengakui bahwa dia kecewa karena usahanya untuk memenangkan pertandingan bagi Inggris digagalkan mistar gawang, saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Skotlandia.

Kedua rival lama bertemu di Grup D, dengan hasil imbang 0-0 memberi kedua negara kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar.

Inggris akan lolos jika mereka mampu mengalahkan Skotlandia di Wembley tetapi sekarang mereka harus mengalahkan Republik Ceko di laga selanjutnya jika mereka ingin memuncaki grup.

Stones memiliki peluang paling dekat untuk menyelesaikan permainan bagi The Three Lions ketika dia melihat sundulannya di babak pertama membentur tiang.

Baca Juga :  Iwan Setiawan Sebut Komposisi Pemain Asing Persela Lamongan Sudah Komplet

“Saya kecewa,” katanya kepada beIN Sports ketika ditanya tentang peluangnya yang membentur mistar.

“Saya pikir rebound datang sedikit cepat pada saya setelah itu. Mungkin di malam lain, ia masuk dengan beberapa inci di sisi lain tiang.

“Saya berada di area yang tepat, itu hasil kerja keras di tempat latihan dan mudah-mudahan lain kali ketika saya di posisi itu, bola akan berada di belakang gawang.

“Mereka adalah margin yang bagus dan saya bekerja keras minggu ini dalam latihan dengan pelatih bola mati dan semua tim, kami tahu betapa pentingnya itu dan saya harus menekankan betapa bagusnya kami bertahan hari ini dengan ancaman dari mereka.

Baca Juga :  Milan Tak Ragu Soal Masa Depan Rebic, Dua Indikasi Penting Ini Buktinya

“Mereka memainkan beberapa bola panjang yang bagus dan merupakan ancaman menyerang dalam hal itu dan menyebabkan masalah bagi kami tetapi kami mengatasinya.

“Itu adalah hal positif lain yang bisa diambil dari permainan dan menunjukkan semua kerja keras kami di lapangan latihan.”

Artikel Tag: John Stones, Inggris, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan