Seminggu Terpapar Covid-19, BCL Mengaku Mulai Depresi

  • Bagikan
e3d153b4 10796 bunga citra lestari


cakrawalarafflesia – Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL, selama enam hari isolasi mandiri karena teinfeksi virus corona (Covid-19), mengaku mulai depresi.

“Isolation day 6. Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down..,” ungkap BCL dikutip dari Instagram Story, Minggu (20/6/2021).

Padahal BCL melakukan isolasi mandiri tak sendirian. Di rumahnya, ia bersama asistennya Doddyansyah, Dena Rachman dan lainnya tampak isolasi bersama.

“Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi –– sometimes, I still feel low,” lanjutnya.

Baca Juga :  Usai Beri Gelar ke Lesti Kejora, Akun Medsos TB World Kini Hilang

Baca Juga:
Konten Kreator Tagih Utang ke Keluarga Atta Halilintar

Selama menjalani isolasi, hal terberat yang dirasakan BCL adalah harus berpisah dengan putranya, Noah.

Harus berpisah sementara, merupakan hal yang tidak mudah bagi BCL.

Postingan BCL. [Instagram/@bclsinclair]
Postingan BCL. [Instagram/@bclsinclair]

“During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah.. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku.. Blessed my family for helping me out,” tulis BCL.

Baca Juga :  Masak Telur Nggak Bisa, Nyabu Bisa

Selain itu, ia merasa paling down saat badannya terasa drop. Saat ini pun, ia hanya bisa berusaha ikhlas dan tabah.

“Seringkali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol –– rasanya semakin berat.. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima,” pungkasnya.

Baca Juga:
Kondisi Terbaru, Gary Iskak Perlihatkan Wajah Terkini





Source link

  • Bagikan