Ronaldo Cetak Gol Namun Portugal Catatkan Rekor Buruk Kontra Jerman

  • Bagikan
68ecaa9f ronaldo cetak gol namun portugal catatkan rekor buruk kontra jerman


Berita Piala Eropa: Portugal mencatatkan rekor buruk di Piala Eropa 2020, meskipun Cristiano Ronaldo mencetak gol, setelah takluk dengan skor 2-4 kontra Jerman di Allianz Arena, Munich, Sabtu (19/6) malam kemarin WIB.

Sang mega bintang Juventus membuka skor di Munich dalam pertandingan ini, namun itu tidak cukup untuk memberikan kemenangan kepadatim besutan Fernando Santos, yang masih harus berjuang menghadapi Prancis pada laga penutup nanti untuk meraih tiket lolos ke babak gugur Piala Eropa 2020.

Jerman berada dalam tekanan setelah takluk dengan skor 0-1 dari Prancis pada partai pembuka Grup F, namun mereka membalas gol pembuka dari Ronaldo, dengan sepasang gol bunuh diri dari Ruben Dias dan Raphael Guerreiro pada babak pertama, dilanjutkan oleh gol-gol Kai Havertz dan Robin Gosens pada interval kedua.

Baca Juga :  AC Monza Kandidat Terkuat Dapatkan Tanda Tangan Lorenzo Pirola

Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya ke gawang Der Panzer sepanjang kariernya, namun ia melanjutkan rekor tak pernah menang dari lima pertemuan terakhir.

Bagi Portugal, kekalahan ini merupakan rekor memalukan karena mereka menjadi juara bertahan pertama yang kebobolan empat gol di turnamen Piala Eropa akibat kekalahan ini, menurut catatan Opta.

Ini juga menjadi kesempatan kedua bagi Selecao das Quinas untuk kebobolan empat gol kontra Jerman, yang sebelumnya menghancurkan mereka di babak grup Piala Dunia 2014 dengan skor 4-0.

Baca Juga :  Cara Unik Penyerang Persita, Chandra Waskito Bantu UMKM Di Tengah Pandemi

Dengan demikian, kedua negara kini memiliki jumlah poin yang sama, dan mereka perlu merengkuh kemenangan, atau setidaknya sebuah poin untuk cukup mengamankan diri lolos ke babak gugur, ketika menghadapi Hungaria dan Prancis pada partai penutup.

Artikel Tag: Portugal, Cristiano Ronaldo, Jerman, Piala Eropa 2020





Source link

  • Bagikan