Piala Eropa 2020: Prediksi Line-up Ukraina vs Austria

  • Bagikan
9600c22c piala eropa 2020 prediksi line up ukraina vs austria


Berita Piala Eropa: Ukraina dan Austria sama-sama berusaha meraih tiket lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 sebagai runner-up Grup C, ketika berhadapan di National Arena, Bukares, Senin (21/6) malam pukul 23.00 WIB.

The Yellow and Blues berhasil meraih kemenangan pertamanya di Piala Eropa 2020, dengan menaklukkan Makedonia Utara dengan skor 2-1, usai membuka turnamen dengan ditaklukkan oleh Belanda dengan skor 2-3, meski sudah memberikan perlawanan sengit.

Dengan kemenangan atas Negeri Balkan itu, Ukraina kini telah berhasil meraih kemenangan dalam tiga partai terakhir di semua ajang.

Pelatih Andriy Shevchenko melakukan dua perubahan dalam kemenangan atas Makedonia Utara, dengan menempatkan Mykola Shaparenko dan Taras Stepanenko di posisi Serhiy Sydorchuk dan Oleksandr Zubkov.

Zubkov memang diragukan untuk tampil sebelumnya, namun dengan performa yang bagus di Bukares, maka Stepanenko dan Shaparenko diharapkan untuk menjadi starter lagi.

Baca Juga :  Daftar Pesepakbola Indonesia yang Nikahi Perempuan Supercantik

Itu berarti Ruslan Malinovskiy akan kembali digeser ke depan untuk menemani kedua top skor, Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk.

Sementara itu, Austria dikalahkan dengan skor 0-2 oleh Belanda ketika melawat ke Amsterdam, setelah mengawali Piala Eropa 2020 dengan kemenangan 3-1 atas Makedonia Utara.

Secara keseluruhan itu memperpanjang rekor buruk tim asuhan Franco Foda, yang telah menelan tiga kekalahan dalam lima partai terakhir, selagi hanya menang sekali.

Foda dipaksa untuk melakukan perubahan dalam pertandingan kontra Die Oranje, karena Marko Arnautovic mendapat hukuman larangan bertanding satu kali, akibat dari gestur rasisnya dalam merayakan gol ke gawang Makedonia Utara.

Baca Juga :  Milan Tertarik Rekrut Striker Vitoria Guimaraes Herculano Nabian

Eks striker Inter Milan itu bisa kembali dimainkan dalam laga ini, namun Sasa Kaljdzic dari Stuttgart lebih diunggulkan untuk menjadi starter.

Alaba telah dimainkan sebagai bek tengah dalam dua pertandingan perdana di turnamen ini, namun Foda punya opsi untuk memainkannya sebagai gelandang jika inginkan sang pemain anyar Real Madrid untuk terlibat lebih jauh dalam permainan.

Jika eks pemain Bayern Munich itu digeser ke lini tengah, maka Philipp Lienhart akan mengisi kekosongannya di jantung pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Ukraina (4-3-3): Bushchan; Karavaev, Zabarnyi, Matvienko, Mykolenko; Shaparenko, Stepanenko, Zinchenko; Yarmolenko, Yaremchuk, Malinovskiy.

Austria (3-5-2): Bachmann; Dragovic, Lienhart, Hinteregger; Lainer, Laimer, Alaba, Sabitzer, Ulmer; Kalajdzic, Baumgartner.

Artikel Tag: Ukraina, austria, Piala Eropa 2020





Source link

  • Bagikan