Piala Eropa 2020: Prediksi Line-up Rusia vs Denmark

  • Bagikan
d0f9fdd8 piala eropa 2020 prediksi line up rusia vs denmark


Berita Piala Eropa: Rusia akan berusaha meraih tiket lolos ke babak gugur Piala Eropa 2020 ketika menghadapi Denmark di Parken Stadium, Kopenhagen, Selasa (22/6) dini hari pukul 02.00 WIB.

Negeri Beruang Merah membuka kansnya untuk lolos ke babak 16 besar dengan mengalahkan Finlandia 1-0 pada pertandingan kedua. Itu merupakan penebusan yang tepat setelah dibantai oleh Belgia dengan skor 0-3 pada partai pembuka Piala Eropa 2020.

Namun catatan hasil Rusia masih inkonsisten, mengingat mereka hanya mampu menang dua kali dari lima partai terakhir di semua ajang, dan kedua kemenangan tersebut diraih dengan skor 1-0 saja.

Kabar buruk juga menghampiri negara bekas Uni Soviet tersebut, lantaran full-back berpengalaman Mario Fernandes harus dilarikan ke rumah sakit akibat cedera tulang belakang seusai laga kontra Finlandia.

Baca Juga :  Southampton Kontrak Permanen Bek Remaja Chelsea, Dynel Simeu

Kondisi bek naturalisasi Brasil tersebut sudah membaik, namun itu akan menjadi suatu hal yang mengejutkan jika ia bermain sebagai starter pada pertandingan ini.

Sementara itu, Denmark masih berusaha memungut kepingan-kepingan harapan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020, setelah menelan kekalahan dalam dua partai pembuka turnamen.

Namun itu banyak dipengaruhi oleh ketiadaan sang bintang utama, Christian Eriksen, yang mengalami serangan jantung dalam pertandingan kontra Finlandia. Mereka pun takluk 0-1 dari Huuhkajat, sebelum memberikan perlawanan cukup sengit kontra Belgia, meski pada akhirnya kalah dengan skor 1-2.

Eriksen sudah pulih dan diperbolehkan meninggalkan rumah sakit, namun sudah jelas bahwa dia tidak akan tampil lagi di turnamen ini, karena perlu beristirahat.

Peluang lolos ke babak gugur untuk tim Dinamit sangatlah kecil, karena jikalau menang pada laga ini, mereka perlu menunggu hasil dari klasemen di grup-grup lain untuk mengklaim tiket sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik di turnamen. 

Baca Juga :  Paul Pogba: Sepakbola itu Indah, Tapi Juga Kejam!

Pelatih Kasper Hjulmand memutuskan untuk bermain dengan tiga bek untuk pertama kalinya sejak November 2020, dan mungkin akan mempertahankan skema tersebut setelah tampil dengan cukup baik kontra The Red Devils.

Penyerang Sampdoria, Mikkel Damsgaard, tampil dengan cukup memukau pada laga itu, dan diperkirakan akan mempertahankan posisinya sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Rusia (3-5-1-1): Shunin; Diveev, Semenov, Dzhikiya; Karavaev, Golovin, Zobnin, Ozdoev, Kuzyaev; Miranchuk; Dzyuba.

Denmark (3-4-2-1): Schmeichel; Christiansen, Kjaer, Vestergaard; Wass, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Braithwaite, Damsgaard; Poulsen.

Artikel Tag: Denmark, Rusia, Piala Eropa 2020





Source link

  • Bagikan