Persija Jakarta Lepas Sutan Zico Ke PSG Pati Dengan Klausul Buy Back

  • Bagikan
1fc7f1cd persija jakarta lepas sutan zico ke psg pati dengan klausul buy back


Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta resmi melepas salah seorang penyerang mudanya, Sutan Zico ke klub Liga 2 Indonesia, PSG Pati. Memberi kesempatan bermain lebih banyak jadi alasan manajemen Macan Keamyoran melepas salah satu penyerang muda yang sempat digadang-gadang sebagai penyerang masa depan timnas Indonesia itu.

Direktur Olahraga Presija Jakarta, Ferry Paulus menyebut, keputusan untuk melepas penyerang mudanya itu adalah demi masa depan yang bersangkutan.

“Persaingan di lini depan tim utama Persija saat ini tidak menjadi tempat berkembang yang pas untuk Zico,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Penyerang asa Kroasia Marko Simic kini memang menjadi penghuni tetap lini penyerangan Macan Kemayoran. Selain itu masih ada nama penyerang timnas Indonesia, Osvaldo Haay. Karena itu, bermain di Liga 2 adalah opsi terbaik Sutan Zico untuk mematangkan diri karena berpotensi mendapatkan menit bermain lebih besar.

Baca Juga :  Yoewanto Setya Senang Banyak Pemain Berkualitas Di Persija Jakarta

“Setelah berdiskusi, kami bersepakat bermain di level Liga 2 adalah yang terbaik untuk perkembangan karir Zico,” ujar Ferry.

Meski telah resmi melepas Sutan Zico ke PSG Pati, Ferry mengatakan akan tetap memantau perkembangan pemain muda tersebut. Tidak menutup kemungkinan, Persija Jakarta akan kembali merekrutnya apabila mampu menunjukkan performa terbaik pada kompetisi kasta kedua kompetisi sepak bola tanah air itu.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU vs Liverpool

“Kami melepas Zico dengan klausul buy back agar di kemudian hari yang bersangkutan dapat kembali ke Persija. Saya berharap Zico dapat kembali ke Persija dengan energi dan semangat baru,” pungkas dia mengakhiri.

Meski melepas salah seorang penyerangnya, dia belum memastikan apakah Macan Kemayoran akan mendatangkan penyerang anyar jelang digulirkannya Liga 1 musim 2021/2022 yang kick off-nya direncanakan pada 10 Juli nanti.

Artikel Tag: persija jakarta, psg pati, Sutan Zico, Liga 2, Liga 1





Source link

  • Bagikan