Miguel Oliveira Bertekad Besar Untuk Naik Podium Lagi

  • Bagikan
5b4e4049 miguel oliveira bertekad besar untuk naik podium lagi


Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Miguel Oliveira memasang ekspetasi tinggi untuk pagelaran MotoGP Jerman mendatang. Rider andalan KTM tersebut berharap untuk bisa naik podium lagi.

Seperti yang diketahui, Miguel Oliveira sedang dalam peningkatan performa. Pada balapan terakhir di GP Catalunya, Oliveira secara mengejutkan tampil begitu garang dan menorehkan kemenangan perdananya di tahun 2021. Melihat kecepatan motor yang sedang di atas angin, Oliveira berharap bisa mengulangi kesuksesannya di GP Jerman.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Akui Harus Terus Maksimalkan Peluang Juara

Pada balapan di Sirkuit Sachsenring kali ini, Oliveira mendapatkan posisi start yang kurang bagus (peringkat enam). Untuk mewujudkan keinginannya naik podium, Oliveira bakal berusaha keras sejak awal agar tidak kecolongan.

“Posisi saya tidak bagus untuk awal, tapi saya akan mencoba untuk membuat yang terbaik di tikungan pertama pada hari Minggu. Kami memiliki kecepatan yang baik, kami telah bekerja keras sepanjang akhir pekan dan kami mengharapkan balapan yang fantastis,” ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Cal Crutchlow Akui Setelan Motor YZR-M1 Miliknya Mirip Valentino Rossi

“Bagi saya itu adalah kualifikasi yang normal. Masalahnya, ini adalah trek balap yang pendek. Anda tidak perlu slipstream untuk melaju cepat, tetapi memiliki referensi di depan Anda dapat membuat Anda mendapatkan sedikit lebih banyak keuntungan darinya. Pada beberapa area kami mengalami sedikit masalah di sistem pengereman. Tapi kami sudah mulai menemukan solusi untuk itu,” imbuh rider asal Portugal itu.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, ktm, motogp





Source link

  • Bagikan