Luis Enrique mengaku sangat kecewa usai Spanyol imbang vs Polandia

  • Bagikan
803e0c32 spanyol ditahan imbang polandia luis enrique sangat kecewa


Berita Euro 2020: Luis Enrique mengaku sangat kecewa dengan kurangnya kreatifitas Spanyol saat ditahan imbang 1-1 oleh Polandia di pertandingan yang berlangsung Sabtu (19/06) malam waktu setempat dan seraya menegaskan pentingnya mendapatkan hasil positif saat melawan Slowakia Rabu mendatang.

Luis Enrique mengakui bahwa Spanyol tidak dalam penampilan terbaiknya saat melawan Polandia dan harus kembali menuai hasil imbang, hasil tersebut membuat La Roja wajib memenangkan pertandingan terakhir melawan Slowakia jika ingin lolos ke fase gugur Euro 2020.

“Saya berharap kami bisa lebih mengendalikan permainan dan menciptakan beberapa peluang mencetak gol, akan tetapi kami tidak mampu melakukannya,”ujar sang pelatih via Marca.

Baca Juga :  Dinamo Moscow Selangkah Lagi Amankan Transfer Laxalt Dari Milan

“Terkadang hasil menutupi banyak hal dan saat hasilnya tidak positif, anda harus menganalisis pertandingan secara lebih mendalam.”

Enrique menegaskan bahwa ia harus meluangkan waktu untuk menonton kembali pertandingan tersebut namun sebelumnya ia memberikan pujian pada Robert Lewandowski dkk berkat performa sengit mereka di laga Sabtu malam.

“Saya harus melihat pertandingannya dan menganalisisnya secara lebih mendalam, rasanya tidak bagus,”ujarnya.

“Mungkin kami tampil lebih baik tapi tidak cukup untuk mengamankan kemenangan, Polandia tampil berani dan mereka menekan kami.

“Mereka tidak membuat banyak peluang namun mereka mencetak satu gol yang dibutuhkan. Sementara kami telah mencoba sekuat tenaga tapi kami gagal membalikkannya menjadi kemenangan.”

Baca Juga :  Penunjukan Fonseca Untungkan Spurs Dalam Pengejaran Lorenzo Pellegrini

Ia menyesali kegagalan pergantian pemain yang diharapkan bisa memberikan dampak di pertandingan tersebut sebelum menatap pertandingan berikutnya.

“Saya ingin para pemain pengganti memberikan yang lebih lagi akan tetapi mereka yang paling fokus tampil baik,”ujarnya.

“Hasil imbang ini artinya kami masih bisa finis di puncak klasemen apabila kami menang melawan Slowakia dan kemenangan memastikan kami lolos.

“Tidak seorang pun yang mengatakan ini akan mudah.”

Artikel Tag: Spanyol, Luis Enrique, Polandia





Source link

  • Bagikan