Jose Mourinho Berkisah Tentang Bagaimana AS Roma Merekrutnya

  • Bagikan
462316f8 jose mourinho ungkap bagaimana proses as roma merekrutnya


Berita Liga Italia: Dalam wawancaranya dengan sebuah media belum lama ini, Jose Mourinho mengungkapkan bagaimana proses AS Roma merekrutnya.

Awal bulan lalu, Giallorossi mengumumkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka, menggantikan Paulo Fonseca yang masa kontraknya telah habis. Pengumuman tersebut cukup mengguncang Italia, mengingat kali ini Mourinho kembali ke Serie A setelah kepergiannya satu dekade lalu.

Dan dalam wawancaranya dengan GQ belum lama ini, Mourinho menjelaskan tentang proses transfernya ke Roma.

“Roma menghubungi saya di hari saya dipecat oleh Tottenham,” kata Mourinho.

“Mereka benar-benar menginginkan saya, itu nyaris secepat kilat. Saya dipecat pada pagi hari, dan mereka menghubungi saya di siang harinya.

Baca Juga :  Andrea Ranocchia Berharap ada Rotasi di Pertandingan Berikutnya

“Saya sebenarnya sudah menyadari itu (ketertarikan Roma) sejak saat saya masih di Italia, tapi mereka membuat saya merasakan hasrat untuk sepak bola yang berada di sebuah negara, dan terutama di Roma, sebuah klub yang belum pernah memenangkan liga dalam 20 tahun.

“Keluarga Friedkin, pemilik baru (Roma) menggunakan pendekatan yang rendah hati dan mengungkapkan pada saya tentang antusiasme mereka untuk babak baru yang luar biasa dalam hidup mereka ini.

Baca Juga :  Klub Liga Inggris Ingin Rekrut Leao, Milan Siap Jual Dengan Mahar Segini

“Mereka benar-benar objektif, tulus, dan jujur dengan saya. Saya sempat terkejut dengan pendekatan mereka.”

Mourinho juga mengungkapkan bahwa bergabung dengan Roma adalah sebuah keputusan mudah, meskipun sebelumnya dia menghabiskan 8 tahun di Inggris.

“Sangat muda bagi saya untuk mengatakan ya. Jadi sekarang saya akan masuk dalam misi mustahil ini, yang saya sebut mustahil karena orang-orang biasanya melihat pada saya dan dalam mata mereka hanya ada satu cara untuk mengukur kesuksesan, ‘kemenangan’.”

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho





Source link

  • Bagikan