Jesse Lingard Disarankan Tolak PSG dan Kembali ke West Ham

  • Bagikan
2139da71 jesse lingard disarankan tolak psg dan kembali ke west ham


Berita Transfer: Eks striker West Ham United, Trevor Sinclair, memberikan komentar terkait kabar ketertartikan Paris Saint-Germain kepada Jesse Lingard di musim panas tahun ini. Sinclair menyarankan agar Lingard untuk menolak PSG dan kembali membela The Hammers.

Pada Januari 2021 yang lalu, Jesse Lingard membuat langkah berani dengan meninggalkan Manchester United untuk menjalani masa peminjaman di West Ham United selama setengah musim. Adapun keputusannya membela The Hammers membuahkan hasil positif di mana dia berhasil mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan dengan mencetak 9 gol dan menyumbang 5 assist dari 16 penampilan. Bahkan penampilan apiknya membuat Lingard kembali mendapatkan panggilan dari timnas Inggris untuk tampil di Piala Eropa 2020.

Baca Juga :  Kembali Ke Milan, Brahim Bakal Kenakan Nomor Punggung 10

West Ham sendiri secara terang-terangan berniat untuk mempertahankan Lingard di musim depan. Namun Manchester United yang sudah melihat penampilan apiknya di musim lalu berniat untuk mempertahankannya. Namun belakangan, Paris Saint-Germain diwartakan tertarik untuk mendatangkannya di musim panas tahun ini. Adapun peluang Les Parisiens untuk merekrut Lingard bisa dikatakan cukup besar. Selain kontrak sang pemain tinggal menyisakan satu tahun lagi, PSG juga dikenal sebagai klub kaya raya yang dinilai sanggup untuk menebus nilai transfer Lingard yang diinginkan oleh MU.

Baca Juga :  Messi Tetap Bertahan Di Barca Karena 3 Hal Ini

Menanggapi kabar ketertarikan PSG terhadap Lingard, Trevor Sinclair menyarankan agar sang pemain kembali membela West Ham. Salah satu alasannya karena Lingard telah menjadi salah satu pemain yang sangat dicintai oleh para pendukung The Hammers.

“Bisakah saya menitipkan sebuah pesan? Jesse Lingard, pergilah ke ibu kota Inggris dan bukan ibu kota Prancis,” ujar Sinclair kepada talkSPORT.

“Anda sangat dicintai di West Ham. Kembalilah ke sana, Nak!” pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, Paris Saint-Germain, Trevor Sinclair





Source link

  • Bagikan