Jack Miller Ungkap Kegembiraannya Usai Ducati Tampil Kuat di Kualifikasi

  • Bagikan
b7ac3ba3 jack miller ungkap kegembiraannya usai ducati tampil kuat di kualifikasi


Berita MotoGP: Jack Miller mengaku gembira karena para pebalap Ducati bisa tampil kompetitif di kualifikasi MotoGP Jerman meski Sachsenring bukanlah sirkuit favorit mereka.

Jack Miller memang mengawali seri kedelapan MotoGP musim ini, MotoGP Jerman, dengan performa yang kurang memuaskan. Pada sesi latihan bebas pertama, ia hanya mampu menempati posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 22.051 detik.

Sementara pada FP2, pebalap asal Australia itu kembali gagal menunjukkan kecepatan yang menjanjikan. Pada sesi yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring tersebut, Miller finis kesembilan dengan catatan waktu 1 menit 21.192 detik.

Pebalap pabrikan Ducati itu kemudian mengawali hari kedua MotoGP Jerman dengan performa mengesankan. Ia berhasil menempati urutan kedua pada FP3 dengan catatan waktu 1 menit 20.404 detik.

Baca Juga :  Bos Yamaha Apresiasi Kerja Keras Fabio Quartararo di Mugello

Pada sesi latihan bebas keempat, Miller finis keempat. Sedangkan ketika menjalani sesi kualifikasi, pebalap berusia 26 tahun itu menghuni posisi keempat setelah mencatatkan waktu 1 menit 20.508 detik, atau terpaut 0.272 detik dari sang peraih pole position, Johann Zarco.

Seusai menjalani serangkaian pekan balap MotoGP Jerman 2021, Jack Miller pun memberikan komentarnya. Dirinya mengaku sangat bahagia dengan kiprah Ducati di Sachsenring.

“Sulit untuk mengatakannya. Akan tetapi sejauh ini kami melakukannya dengan baik di sirkuit mana pun pada musim ini. Dan di sini rute seharusnya menjadi salah satu rute terburuk kami, setidaknya menurut di atas kertas,” jelas Miller, sebagaimana disadur dari Speedweek.

Baca Juga :  Tampil Lagi Usai Cedera Panjang, Marc Marquez Disebut Bukan Pebalap Biasa

“Akan tetapi motor kami tampaknya berfungsi dengan baik. cukup baik di sini. Karena Johann berada di pole position. Sepertinya kita tidak perlu khawatir lagi tentang Sachsenring,” sambungnya.

“Akan tetapi saya merasa sangat yakin akan ada sirkuit yang akan datang yang akan membuat kita kesulitan. Namun, ketika mereka datang, kita akan melakukannya mencoba untuk beradaptasi dan mengatasi rintangan tersebut,” tuntas Miller.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, MotoGP 2021, MotoGP Jerman





Source link

  • Bagikan