Ini Rencana Telkomsel Selanjutnya Setelah Menghadirkan Logo Baru

  • Bagikan
90439f84 telkomsel kartu pedana dengan logo baru

Telkomsel-Kartu-Pedana-dengan-Logo-Baru

Cakrawalarafflesia – Setelah resmi memperkenalkan logo dan beberapa aspek baru lainnya, Telkomsel dikabarkan memiliki beberapa rencana program ke depan untuk pelanggannya.

Hal ini disampaikan oleh Hendri Mulya Syam selaku Direktur Utama Telkomsel kepada tim Cakrawalarafflesia saat acara peluncuran logo pada tanggal 18 Juni 2021 di Telkomsel Hub Jakarta. Ia mengungkapkan bahwa pengembangan jaringan 4G menjadi fokus utama pihaknya sebagai pondasi ekosistem digital di masa depan.

“Saat ini kita memasuki area pelayanan dan kami ingin menjadi pemimpin untuk membangun digital platform dan pelayanan yang sesuai serta diinginkan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Hendri memaparkan bahwa pihaknya berencana ingin mempercepat internet di perumahan dengan menerapkan dan menambah fiber optik agar terjangkau ke seluruh rumah-rumah di Indonesia. Menurutnya hal ini bukan pekerjaan yang mudah karena harus bekerja sama dengan stakeholder terkait untuk mewujudkannya.

Baca Juga :  Xiaomi Luncurkan Redmi Note 10S di Indonesia Pekan Depan

Telkomsel-Rachel-Goh-dan-Hendri-Syam

Sisi gaming tampaknya akan menjadi target lainnya bagi Telkomsel untuk melayani konsumen di Indonesia. Hendri menjelaskan bahwa jaringan 4G juga berkaitan dengan kecepatan dan latensi untuk bermain game semakin menyenangkan.

“Kami ingin gaming lebih besar lagi di Indonesia. Tidak hanya untuk pengguna gaming saja, tetapi juga akan ada banyak talenta-talenta menjadi publisher di dunia gaming,” tuturnya.

Selain itu, Hendri menuturkan bahwa Telkomsel juga akan lebih memperhatikan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Ia sendiri tak menyebutkan secara rinci produk apa yang akan dibawa Telkomsel ke depan untuk UMKM.

Dunia-Games-Telkomsel

Meskipun pandemi masih berlangsung, Hendri mengklaim Telkomsel terus tumbuh dan berusaha mencapai target setiap tahun. Bahkan pandemi pun telah membawa dampak positif bagi Telkomsel seperti adanya akselerasi digital yang cepat.

Baca Juga :  Twitter Spaces Akan Punya Fitur Pembayaran, Ada Syaratnya

Dalam hal ini, Telkomsel bersama pemerintah berharap bahwa semua masyarakat Indonesia pada tahun 2021 sudah dapat menikmati layanan 5G yang tentunya masih mengandalkan jaringan 4G. Di sisi lain, Rachel Goh selaku Director of Marketing Telkomsel mengatakan bahwa Telkomsel dengan wajah baru menjadi langkah ke depan untuk bangkit dan hadir untuk pengguna.

“Kami ingin menunjukkan kepada konsumen bahwa Telkomsel tetap bersama dengan konsumen agar masyarakat bisa melanjutkan kegiatan dan bekerja dari rumah, sekolah, atau sekedar makan pesan online. Kalau ada yang di-PHK, kamu bisa mengembangkan skill belajar secara online. Semuanya untuk membuat orang lebih produktif dan yakin bergerak maju serta membuka semua peluang,” tutupnya.

gadget trend

  • Bagikan