Ini Alasan Harry Kane Bakal Cocok Main di Manchester United

  • Bagikan
655acb05 ini alasan harry kane bakal cocok main di manchester united


Berita Transfer: Eks striker Manchester United, Louis Saha, memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dengan Setan Merah. Saha mendukung transfer itu terwujud lantaran mengklaim MU akan menjadi klub paling tepat bagi Kane.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa sejak beberapa bulan terakhir penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United. Bahkan peluang The Red Devils untuk mengamankan servis Kane terbilang cukup besar mengingat sang pemain dikabarkan sudah berniat untuk meninggalkan The Lilywhites usai tak kunjung merengkuh trofi selama delapan tahun terakhir.

Tak sedikit pula pihak yang memberikan dukungan bagi Kane yang kini berusia 27 tahun itu untuk hengkang ke klub lain yang memiliki peluang untuk merengkuh trofi. Mengingat bakatnya dianggap disia-siakan dengan membela klub yang sulit untuk merengkuh prestasi. Pada musim 2020/21 saja, Kane berhasil mencetak 23 gol dan 14 assist dari 35 penampilan di Premier League. Tapi Spurs hanya mampu finis di posisi ketujuh.

Baca Juga :  Robert Pires Puji Keberhasilan PSG Rekrut Georginio Wijnaldum

Menanggapi rumor transfer Kane ke Manchester United, Louis Saha memberikan dukungannya agar transfer tersebut bisa terwujud. Saha mengklaim The Red Devils akan menjadi klub yang tepat bagi Kane untuk bisa merengkuh trofi.

“Dia adalah pemain paling andal di liga dan juga bagi timnas Inggris,” ujar Saha kepada Gamblingdeals.com.

“Anda pasti bisa melihat satu peluang di sepanjang hidup dan Anda hanya memiliki satu kesempatan saja untuk berkarier.”

“Hanya ada satu Harry Kane dan dia adalah pemain top. Dia layak bermain bagi tim terbaik. Saya tidak berpikir dia berada di tim dalam posisi terbaik untuk memenangkan liga dan itu sudah terbukti.”

Baca Juga :  Luis Enrique mengaku sangat kecewa usai Spanyol imbang vs Polandia

“Saya pikir langkah terbaik baginya adalah menemukan tim dengan proyek terbaik yang akan menjamin prospek yang lebih baik pula. Jika Anda memutuskan untuk berkarier di negara lain, maka Anda mungkin akan membutuhkan adaptasi lagi. Meski demikian, United akan menjadi pasangan yang sempurna bagi dirinya.”

“Dia tahu betul Premier League, jadi dia akan mampu beradaptasi dengan cepat dan menjamin 30 gol dalam semusim, atau paling tidak dia bisa terlibat dalam 30 gol dalam satu musim karena dia memiliki kemampuan untuk mencetak 20 gol dan menyumbang 10 assist.”

“Saya melihat United akan sangat cocok bagi dirinya. Bukan karena saya penggemar United, tapi gaya bermain dia akan benar-benar cocok dengan klub ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Louis Saha





Source link

  • Bagikan