Fabio Quartararo Tertantang Kalahkan Marquez di Sachsenring

  • Bagikan
c267efa8 fabio quartararo tertantang kalahkan marquez di sachsenring


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo penasaran untuk bisa mengalahkan Marc Marquez di MotoGP Jerman, Minggu (20/6) waktu setempat. Marquez memang belum pernah kalah semenjak masuk kelas premier tahun 2013 silam.

Dengan dominasi yang begitu kuat tersebut, tidak heran Marc Marquez sering dijuluki sebagai raja dari Sirkuit Sachsenring. Melihat kondisi Marquez yang cukup berbeda jauh di musim ini, Quartararo bakal memanfaatkannya untuk memutus tren positif itu.

“Marc sangat kuat, di 2019 dia membuat saya sangat kesulitan ketika saya mencoba meraih kemenangan perdana. Saya akan coba melakukan hal yang sama padanya kali ini,” ucap Fabio Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Simak Jadwal MotoGP Qatar , Balapan Berlangsung Tengah Malam

“Marquez sedang menjalani periode yang sangat sulit. Saya ada di sini untuk berjuang meraih podium dan juga kemenangan, saya tidak akan berpikir tentang (periode buruk) Marquez,” pungkasnya sekali lagi.

Beruntung bagi Quartararo, ia bisa meraih posisi start yang cukup bagus untuk mewujudkan keinginannya itu. Rekan satu tim Maverick Vinales itu bakal start dari posisi kedua tepat di belakang Johann Zarco. Ia unggul dua posisi dari Marquez yang hanya bisa menempati posisi kelima. Kini, ia berharap agar settingan motornya bisa tepat dan membuat YZR-M1 tampil kencang. Tidak hanya mengharapkan kecepatan motor, bantuan dari dewi fortuna juga sangat berharga untuk membuat Quartararo meraup hasil positif.

Baca Juga :  Marquez Yakin Para Rivalnya Tak Takut dengan Kehadirannya

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan