Danilo Petrucci Berharap Segera Dapat Perpanjangan Kontrak Dari KTM

  • Bagikan
f1f91e8d danilo petrucci berharap segera dapat perpanjangan kontrak dari ktm


Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Danilo Petrucci berharap untuk segera amankan kontrak baru bersama KTM Tech3. Ia khawatir posisinya bakal direbut oleh rider-rider muda di kelas Moto2 yang mulai bersinar.

Seperti yang diketahui, kontrak Danilo Petrucci akan segera habis pada akhir musim ini. Dengan perjalanan yang sudah mencapai GP Jerman, Petrucci tak kunjung mendapat kepastian terkait masa depannya. Ia berharap manajemen tim segera mengajaknya berbicara untuk kontrak baru.

“Saya ingin kompetitif dengan KTM dan lanjut selama mungkin dengan mereka karena mereka memberi saya kesempatan besar. Di sisi lain, ini keuntungan sekaligus kerugian, boleh dibilang saya yang pertama mengerti kalau saya tidak kompetitif lagi. Saya tidak sedang bersenang-senang, keadaan saya dan KTM saat ini memamg kurang bagus,” ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Hasil Tes Pasca Balap Tingkatkan Rasa Percaya Diri Maverick Vinales

“Saya belum bicara dengan siapa pun di MotoGP karena jika saya lanjut di kelas premier, saya ingin bertahan di KTM,” pungkas eks rider dari Ducati ini.

Di kelas Moto2 sendiri, sudah banyak nama-nama muda yang tampil cukup bagus. Sebut saja ada nama-nama seperti Raul Fernandez dan Remy Gardner yang bisa ditunjuk untuk menggantikan Petrucci kapan saja. Petrucci sendiri harus mulai menunjukkan performa konsisten agar tidak kehilangan kepercayaan dari manajemen tim. Beberapa seri ke depan harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengamankan masa depannya sendiri.

Baca Juga :  AS Roma: Javier Pastore Simpan Keinginan untuk Kembali ke Argentina

Artikel Tag: Danilo Petrucci, motogp





Source link

  • Bagikan