Boleh Nongki, Asal Prokes Tetap Diterapkan – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
999e0108 bd61 4681 938e fbc2b10d6978 1


banyuasin vaksin

cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Muda mudi tentunya sering nongkrong di cafe atau resto tempat favorit masing-masing, namun di musim pandemi saat ini banyak cafe tempat nongkrong (nongki) bersama teman atau pacar, diatur jadwal jam operasionalnya oleh tim satgas covid 19.

Seperti halnya cafe dan resto Mix Fitnest Blends, terletak di Jalan MP. Mangkunegara, Sukamaju, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang. Puluhan pengunjung yang datang hanya untuk nongki bersama teman atau pacarnya.

Eva Yunita, selaku pengelola cafe dan resto Mix Fitnest Blends mengatakan, jam operasionalnya dibuka dari pukul 16.00 WIB sampai dengan 03.00 WIB. Menjual berbagai minuman dan makanan, jus, cappucino, steak, dan lain-lain. Setiap malam minggu cafe tersebut mengadakan Live Music.

Baca Juga :  CitraLand Hunian Strategis dan Berkualitas – cakrawalarafflesia

Untuk hari biasanya cafe dan resto Mix Fitnest Blends juga menyediakan tempat karaoke untuk pengunjung yang datang tanpa dipungut biaya. Untuk pencegahan covid 19 pihaknya telah menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk, handsanitizer, dan juga mewajibkan pengunjung untuk memakai masker.

Baca Juga :  Gempa Sulbar Jenis Kerak Dangkal Akibat Sesar Aktif

“Kami telah menyediakan tempat cuci tangan,handsanitizer, dan juga tentunya mewajibkan pengunjung untuk memakai masker,” ungkap Eva Yunita saat dikunjungi cakrawalarafflesia, Sabtu malam (19/6).

Eva juga menambahkan, semenjak pandemi cafe dan restonya mengalami penurunan pengunjung sebanyak 50%, berbeda debgan tahun sebelumnya yang selalu di penuhi oleh pengunjung.

“Jauh dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya, kalau sebelum pandemi cafe dan resto kami selalu di penuhi pengunjung,” tukasnya. (edy)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan