Utam Rusdiyana Batal Gabung PSG Pati, Pilih Gabung Persekat Tegal

  • Bagikan
c7dcfdeb utam rusdiyana batal gabung psg pati pilih gabung persekat tegal


Berita Liga 1 Indonesia: Kiper Arema FC, Utam Rusdiyana dipastikan batal bergabung dengan klub Liga 2 Indonesia, PSG Pati, setelah sang pemain memilih pergabung dengan Persekat Tegal yang juga akan bertarung pada kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air itu.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyebut bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi PSG Pati untuk meminjamkan salah seorang kipernya tersebut. Namun sang pemain memilih tim lain untuk diperkuatnya pada musim baru nanti.

“Sebenarnya komunikasi yang dilakukan oleh manajemen Arema FC dan PSG Pati berjalan lancar, namun Utam lebih memilih untuk bergabung dengan Persekat Tegal,” ungkap Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  Silvestre: Masalah Terbesar Paul Pogba Hanyalah Konsistensi

Meski komunikasi manajemen Singo Edan dengan PSG Pati berjalan cukup baik, Sudarmaji menyebut bahwa pihak klub menghormati keputusan pemainnya itu. Dia pun berharap, Utam Rusdiyana dapat menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya di Liga 2 nanti.

“Semoga ini menjadi pilihan terbaik bagi Utam Rusdiyana, terutama untuk perkembangan karirnya kedepan. Kami optimis bahwa Utam memiliki masa depan cerah disana,” imbuh Sudarmaji.

Persekat sendiri memiliki kedekatan dengan Arema FC, lebih-lebih saat ini mereka dilatih oleh legenda Arema I Putu Gede. Selain itu mantan pemain Singo Edan, Arif Suyono juga bergabung di klub tersebut.

Baca Juga :  Sanchez atau Martinez Boleh Pergi, Tapi Inter Wajib Datangkan Keita Balde

Sesuai dengan rencana yang sudah disusun PT LIB bersama dengan PSSI, Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 akan mulai digulirkan pada 10 Juli nanti. Sementara untuk kompetisi kasta kedua akan digulirkan dua pekan setelahnya. Artinya, klub-klub tanah air harus memaksimalkan waktu yang tersisa untuk dapat tampil maksimal pada kompetisi musim baru nanti.

Artikel Tag: utam rusdiyana, arema fc, Liga 2, psg pati, persekat tegal





Source link

  • Bagikan