Update Anyar Mobile Legends, Begini Tips Jadi Hyper ala RRQ Xin

  • Bagikan
2b3f784f 97057 logo rrq dok mpl indonesia


cakrawalarafflesia – Moonton telah meluncurkan update anyar, tepat sebelum pemain menyambut Season 21. RRQ Xin yang merupakan salah satu Jungler andalan timnya mengunggah tips menjadi Hyper berdasarkan patch terbaru.

Perlu diketahui, update yang digulirkan pada pertengahan Juni membuat sebagian pemain mungkin merasa bingung. Santai saja, update teranyar tak mengubah banyak gameplay melainkan hanya menambah item serta beberapa Revamp pada hero tertentu.

Item sepatu Mobile Legends kini dibekali dengan skill khusus. Sebenarnya itu adalah sebuah keuntungan mengingat pemain bisa menghemat slot item.

Dalam jajaran build item, pemain biasanya akan menyandingkan item Jungle atau Roam dengan sepatu pada dua slot berbeda.

Baca Juga:
Kode Redeem ML 17 Juni 2021, Segera Klaim Hadiah untuk Player Mobile Legends

Update terbaru memungkinkan item Jungle atau Roam dan sepatu berada pada satu slot saja. “Equipment Jungle/Roam diganti dengan Jungle/Roam Footwear. Movement dan efek Advanced dari Jungle/Roam Footwear sama seperti yang terdapat di Common Footwear. Semua yang telah ditambahkan adalah skill eksklusif dari Jungle/Roam,” tulis keterangan Moonton pada update terbaru Patch Note 1.5.88.

Baca Juga :  Bos Apple Sebut Ponsel Android Punya Banyak Malware Berbahaya
Tips main Hyper ala RRQ Xin. (YouTube/ XINNN)
Tips main Hyper ala RRQ Xin. (YouTube/ XINNN)

Yesaya Omega Armando Wowiling atau dikenal sebagai Xin baru saja mengunggah video terbaru di channel YouTube miliknya. RRQ Xin kali ini memberikan tips mengenai cara main menjadi Hyper atau Hyper Carry di update terbaru Mobile Legends.

Sebenarnya rotasinya sama guys, cuma bedanya Jungler sekarang nggak pakai Raptor Machete atau Pillager Axe. Gameplay-nya masih sama sih,” kata RRQ Xin. Ia juga menjelaskan terkait tiga item Jungle yaitu Flame Retribution (merah), Ice Retribution (biru), dan Bloody Retribution (ungu).

RRQ Xin merekomendasikan item berwarna merah atau Flame Retribution. Dalam deskripsi, item tersebut dapat memberikan 100 True Damage dan menyerap 35-70 Physical Attack dan Magic Power target selama 3 detik (berskala sesuai dengan level).

Di early game, kalian bisa mengunjungi Shop > Jungle > pilih Flame Retribution warna merah > klik Beli Footwear & Bless.

Baca Juga :  Indonesia Akan Luncurkan 3 Satelit hingga 2030

Baca Juga:
Game Horor The Medium Siap Meluncur ke PS5 Sebentar Lagi

Setelah membeli item tersebut, kalian dapat Jungling seperti biasanya. RRQ Xin memberi saran bahwa ketika Jungling, kalian tak perlu clearing minion di lane dan langsung menyeberang menuju Buff lain. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan XP dan Gold.

Dalam video, kita bisa melihat bahwa Xin tak membuang waktu dan langsung Jungling lagi apabila selesai war dengan musuh. Itu dilakukan agar Marksman lebih cepat dalam mengumpulkan item utamanya.

RRQ Xin juga nampak memilih waktu yang tepat dan menjaga jarak ketika hero high ground semacam Chang’e mengeluarkan ultimate Meteor Shower-nya. Ia turut mengingatkan penggemar bahwa objective gaming sangat penting dilakukan untuk memperoleh kemenangan.

Di akhir video, hero Yi Sun Shin milik RRQ Xin mencetak 11 Kill dan 10 Assist dengan 1 Death. Itulah tadi tips main Hyper Carry ala RRQ Xin, tertarik meniru gaya pro player satu ini?





cakrawalarafflesia

  • Bagikan