Tambah Bek Tengah, Inter Milan Tunggu Jawaban Stefan Radu

  • Bagikan
752c4d83 tambah bek tengah inter milan tunggu jawaban stefan radu


Berita Liga Italia: Tambah kedalaman di lini belakang, Inter Milan masih tunggu Stefan Radu. Pemain asal Rumania tersebut cenderung bertahan di Lazio.

Inter Milan berusaha untuk memenuhi kebutuhan Simone Inzaghi dengan mendatangkan beberapa pemain yang dibutuhkannya. Salah satu target yang kini sedang didekati adalah Stefan Radu. Kontrak bek tengah asal Rumania tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Dalam edisi cetaknya, Corriere dello Sport menjelaskan jika Radu masih bimbang dengan keputusannya. Di satu sisi, Lazio terus menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya, dan secara pribadi pemain 34 tahun tersebut ingin bertahan di Olimpico.

Baca Juga :  Andrea Barzagli Desak Juventus untuk Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Di sisi lain, kedatangan Maurizio Sarri belum memberi jaminan posisinya akan aman, terlebih dia lebih banyak bermain dalam skema 3 bek sejajar. Pola yang kemungkinan besar tidak akan digunakan oleh Sarri.

Namun menerima tawaran Inter dan bekerjasama kembali dengan Simone Inzaghi pun bukan jaminan posisinya akan aman. Inter saat ini sudah punya trio bek tengah tangguh, dan kemungkinan Radu hanya akan dijadikan sebagai pelapis Alessandro Bastoni saja.

Baca Juga :  Meski Masa Depan Tak Pasti, AS Roma Tolak Pinjamkan Bryan Reynolds

Selain itu, pihak Nerazzurri pun hanya menawarinya kontrak berdurasi satu tahun. Tawaran ini tidak lebih baik ketimbang proposal yang diajukan pihak Biancoceleste.

Inter saat ini sudah punya banyak pemain yang bisa dimainkan sebagai bek tengah dalam formasi 3 bek sejajar. Bahkan dalam kondisi yang sangat darurat, Inzaghi bisa memainkan Danilo D’Ambrosio, dan Matteo Darmian di posisi tersebut.

Artikel Tag: Stefan Radu, Inter Milan





Source link

  • Bagikan