Piala Eropa 2020: Prediksi Line-up Italia vs Wales

  • Bagikan
6391219b piala eropa 2020 prediksi line up italia vs wales


Berita Piala Eropa: Italia akan berusaha mengklaim posisi juara grup ketika melakoni laga terakhir di babak grup Piala Eropa 2020, kontra Wales di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (20/6) esok malam pukul 23.00 WIB.

Gli Azzurri sudah memastikan diri lolos ke babak gugur Piala Eropa 2020 lewat dua kemenangan atas Turki dan Swiss, yang sama-sama ditekuk dengan skor 3-0 dalam dua laga pembuka.

Itu merupakan kemenangan ke-10 secara beruntun yang mereka raih di semua ajang, selagi tidak pernah kebobolan dalam 10 partai tersebut. Lebih jauh lagi, Italia kini memegang rekor tak pernah kalah dalam 29 pertandingan di pentas internasional.

Marco Verratti akan berharap bahwa dirinya cukup bugar untuk melakoni laga pertamanya di Piala Eropa 2020, setelah menyaksikan dua perdana sebagai pemain cadangan akibat cedera.

Baca Juga :  Milan Siap Tantang Inter dan Juventus Dalam Perburuan Mikkel Damsgaard

Ia sudah kembali berlatih namun cukup diragukan bahwa pelatih Roberto Mancini akan mengandalkannya sejak menit pertama. Sang gelandang Paris Saint-Germain ini lebih mungkin diturunkan sebagai pengganti pada babak kedua dalam laga ini.

Kondisi Alessandro Florenzi telah membaik setelah alami cedera kontra Turki dan absen kontra Swiss, namun Mancini bisa mencoba memainkan bek Atalanta, Rafael Toloi, untuk menjajal alternatif baru untuk posisi bek kanan.

Federico Chiesa dan Andrea Belotti mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter, namun trio gelandang diperkirakan akan tetap dipertahankan.

Fullback Leonardo Spinazzola bisa diistirahatkan dan Emerson Palmieri mengambil alih tempatnya, sedangkan Giorgio Chiellini dipastikan absen akibat cedera, dan Francesco Acerbi akan mengambil alih tempatnya.

Sementara itu, Wales tampil cukup baik di awal turnamen ini setelah meraih empat poin dari dua laga perdana. Setelah menahan Swiss dengan skor 1-1, mereka mengalahkan Turki dengan meyakinkan dengan skor 2-0.

Baca Juga :  Bagaimana Penilaian Arteta tentang Debut Nuno Tavares di Arsenal?

Mereka masih belum dipastikan lolos ke babak gugur, namun torehan empat poin pada dasarnya sudah cukup untuk membawa The Dragons melenggang ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik yang dapat tiket lolos.

Mengingat ini adalah laga terberat yang akan mereka hadapi di babak grup, maka pelatih Rob Page diperkirakan akan mempertahankan winning team-nya.

Prakiraan Susunan Pemain

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Acerbi, Emerson; Locatelli, Jorginho, Barella; Berardi< Belotti, Chiesa.

Wales (4-2-3-1): Ward; Roberts, Mepham, Rodon, B. Davies; Allen, Morrell; Bale, Ramsey, D. James; K. Moore.

Artikel Tag: Italia, Wales, Piala Eropa 2020





Source link

  • Bagikan