Persiraja Ditinggal 3 Pilarnya Untuk Perkuat Dream Team Extra Joss

  • Bagikan
3ca51c6f persiraja ditinggal 3 pilarnya untuk perkuat dream team extra joss


Berita Liga 1 Indonesia: Tiga pemain andalan Persiraja Banda Aceh, Fakrurrazi Quba, Muklis Nakata, dan Defri Riski tidak terlihat dalam latihan rutin tim sejak Rabu (18/6) lalu. Ketiganya absen lantaran harus bergabung dengan tim Dream Team Extra Joss di Jakarta.

Meski bergabung dengan tim baru, ketiganya dipastikan tetap menjadi bagian Persiraja Banda Aceh untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti. Mereka bergabung dengan Dream Team Extra Joss hanya untuk menjalani pertandingan persahabatan kontra RANS Cilegon FC.

Sekretaris Umum tim, Rahmat Djailani yang mendampingi ketiga pemain tersebut menjelaskan, Dream Team Extra Joss adalah program dari PT. Bintang Todjoe yang mensponsori sembilan klub Liga 1 Indonesia.

Baca Juga :  Format Liga 1 2020 Ditentukan Hari Ini

“Jadi tiga pemain yang dipilih bukan usulan klub, tapi ditentukan sendiri oleh talent scouting Bintang Todjoe. Dari Persiraja yang dipilih Quba, Defri dan Nakata, ketiganya sudah berada di Jakarta saat ini,” kata Rahmat seperti dilansir laman resmi klub.

Selain tiga pemain pilar tim Lantak Laju tersebut, beberapa pemain dari tim lain juga bergabung dalam Dream Team Extra Joss. Beberapa diantaranya adalah pemain timnas Indonesia yang baru pulang dari laga timnas di Dubai, seperti Rahmat Irianto dari Persebaya Surabaya dan Pratama Arhan asal tim PSIS Semarang. Dream Team Extra Joss akan dilatih oleh Aji Santoso dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Baca Juga :  Target Manchester United, Eduardo Camavinga, Akan Tinggalkan Rennes

Quba, Defri dan Nakata akan berada di Jakarta hingga Minggu mendatang dan akan kembali ikut latihan rutin tim di Banda Aceh pada Senin, 21 Juni 2021. Sisa waktu yang kurang dari satu bulan jelang kick off Liga 1 2021/2022 yang dijadwalkan kick off pada 10 Juli nanti harus dimaksimalkan tim asuhan Hendri Susilo untuk terus mematangkan skema permainan.

Artikel Tag: persiraja, Liga 1, rahmat





Source link

  • Bagikan