Permanenkan Tomori, Keuntungan Apa Saja yang Bakal Didapat Milan?

  • Bagikan
3a9b876f permanenkan tomori keuntungan apa saja yang bakal didapat ac milan


Berita Transfer: AC Milan akan bisa mendapatkan keuntungan dari amortisasi setelah mengamankan transfer Fikayo Tomori dari Chelsea dengan status permanen.

Transfer permanen Tomori diumumkan Kamis (17/6) kemarin dan benar-benar menjadi contoh sempurna dari konsep bahwa kerja keras suatu saat akan membuahkan hasil. Sang pemain tidak hanya membuktikan dirinya sebagai sosok profesional yang luar biasa selama menjalani masa pinjaman dari The Blues, tetapi juga menjadi anggota yang tak tergantikan dari starting XI Rossoneri.

Baca Juga :  Barcelona Ditekuk Cadiz

Calcio e Finanza lantas mengabarkan bahwa Milan akan membayar 28.5 juta euro atau Rp456 miliar kepada Chelsea untuk mempertahankan bek 23 tahun tersebut, namun hal tersebut tidak akan membebani anggaran klub. Mengingat sang pemain telah meneken kontrak hingga 2025, amortisasi biaya pada anggaran 2021-22 akan setara 7.13 juta euro atau Rp114.8 miliar, yang berasal dari seperempat biaya transfer.

Gaji pemain asal Inggris tersebut juga harus diperhitungkan, sementa kebijakan Growth Decree dari pemerintah Italia akan memberikan diskon 50% terhdap tagihan pajak bagi orang asing yang tinggal di negara tersebut selama lebih dari dua tahun.

Baca Juga :  3 Koleksi Kartu Merah dalam Karier Messi

Selain keuntungan-keuntungan dari segi finansial, Rossoneri juga akan mendapatkan kekuatan baru yang bisa membuat lini pertahanan mereka lebih solid musim depan. Selama enam bulannya di klub musim lalu, Tomori telah membuktikan kualitas luar biasa yang dimilikinya meskipun sebelumnya ia mengalami kesulitan di Chelsea.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Chelsea





Source link

  • Bagikan