Manchester United Menyerah, Tak Lagi Inginkan Kieran Trippier

  • Bagikan
9a384c6e manchester united menyerah tak lagi inginkan kieran trippier


Berita Transfer: Manchester United dikabarkan sudah siap menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Kieran Trippier, karena Atletico Madrid memasang harga yang terlalu tinggi untuknya.

Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat skuat Setan Merah sebelum musim 2021/22 dimulai. Dan bek 30 tahun itu dilihat sebagai kandidat right-back sempurna untuk bermain sebagai pelapis bagi Aaron Wan-Bissaka.

Sebelumnya Fabrizio Romano mengklaim bahwa Atletico menginginkan proposal senilai sekitar 40 juta euro sebelum mengijinkan Kieran Trippier hengkang.

Sedang laporan terakhir dari Football Insider mengungkapkan bahwa United telah memutuskan untuk berhenti mengejar Trippier sampai Atletico menurunkan harga yang mereka minta.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-19 Kalah 0-3 dari Bulgaria

Namun mempertimbangkan peran penting Trippier di klub, akan sulit membayangkan Atletico mau menurunkan harga yang mereka minta.

Musim ini mantan bek Burnley dan Tottenham itu tampil impresif dalam 28 kali laga LaLiga, sekaligus membantu Diego Simeone memenangkan trofi LaLiga untuk kedua kalinya sebagai pelatih.

Trippier menunjukkan keserbabisaannya dengan bermain di dua sisi pertahanan. Performa impresifnya juga berhasil meyakinkan Gareth Southgate untuk memilihnya masuk dalam skuat timnas Inggris untuk Euro 2020. Southgate bahkan menunjuk Trippier untuk start dalam laga Euro pertama mereka, kontra Kroasia, sedang bek MU, Luke Shaw, hanya dicadangkan.

Baca Juga :  Bali United Vs Persis Solo, Ajang Reuni Tim Pelatih

Namun meski dengan kemampuan impresifnya, Trippier hanya akan menjadi pemain pelapis untuk Wan-Bissaka dan Shaw jika dia jadi bergabung ke United.

Dan Trippier jelas adalah pemain yang terlalu bagus jika hanya dicadangkan, jadi mungkin United seharusnya menggunakan dana transfer mereka untuk memperkuat area lain.

Artikel Tag: Manchester United, Kieran Trippier





Source link

  • Bagikan