Kondisi Membaik, Christian Eriksen Tinggalkan Rumah Sakit

  • Bagikan
886213f6 kondisi membaik christian eriksen tinggalkan rumah sakit


Berita Piala Eropa: Christian Eriksen mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja pada saat ini, setelah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit pada hari Jumat (18/6) kemarin.

Sebelumnya, Eriksen harus menjalani operasi akibat mengalami henti jantung ketika membal Denmark dalam pertandingan pembuka mereka di Piala Eropa 2020 kontra Finlandia.

Sang playmaker Inter Milan langsung dilarikan ke rumah sakit Rigshospitalet akibat kejadian ini, dan harus dipasang defibrillator agar menjaga dirinya dari serangan lanjutan 

Pemain berusia 29 tahun ini akan melanjutkan proses pemulihannya di rumah, dan meskipun belum ada pernyataan resmi, ia bisa dipastikan tidak akan bermain lagi di Piala Eropa 2020 ini.

Baca Juga :  Klopp Akan Beri Van Dijk dan Gomez Kesempatan Tampil

“Terima kasih untuk pesan yang luar biasa, itu merupakan suatu hal yang luar biasa untuk dilihat dan dirasakan,” kata Eriksen dalam pernyataan yang dirilis oleh Persatuan Sepak Bola Denmark (DFU).

“Operasi berjalan baik, dan saya baik-baik saja untuk saat ini. Itu adalah hal yang menyenangkan untuk bisa melihat kalian lagi setelah pertandingan fantastis yang kita mainkan kemarin malam. Tak perlu untuk mengatakan, bahwa saya akan mendukung mereka pada hari Senin untuk laga kontra Rusia.”

Baca Juga :  Strategi Milan Untuk Datangkan Kaio Jorge Bergantung Pada Kompetisi

DFU merilis pernyataan lebih lanjut mengenai kondisinya: “Christian Eriksen telah melalui operasi yang sukses dan hari ini diizinkan pulang dari Rigshospitalet. Hari ini, dia juga akan mengunjungi tim nasional di Helsingor, dan dari sana, dia akan pulang dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.”

Tim Dinamit telah menderita kekalahan dalam dua laga pertamanya, dan mereka akan berharap bahwa sebuah kemenangan atas Rusia akan cukup untuk memberikan tiket lolos ke babak gugur Piala Eropa.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Denmark, Piala Eropa 2020





Source link

  • Bagikan