Keputusan Sergio Ramos Bikin Rumit Rencana MU Rekrut Raphael Varane

  • Bagikan
d9145879 keputusan sergio ramos telah memperrumit rencana mu rekrut raphael varane


Berita Transfer: Usaha MU untuk merekrut Raphael Varane menemui jalan buntu mengikuti kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid.

Setan Merah ingin merekrut seorang centre-back baru sebelum dimulainya musim baru, dengan Raphael Varane yang menjadi salah satu target utama mereka.

Kubu Ole Gunnar Solskjaer itu bahkan sudah mengajukan tawaran pertama sebesar 50 juta pound untuk Varane, namun Madrid menolak tawaran tersebut karena mereka menginginkan harga 80 juta pound.

Namun Madrid sebelumnya juga bisa ditekan karena kontrak Varane yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan sejauh ini dia masih menolak menandatangani kontrak baru.

Baca Juga :  Dilirik Juventus, Tonali Hanya Ingin Gabung Milan

Sebagai akibatnya, The Telegraph dan The Times melaporkan bahwa Madrid akan meningkatkan usaha mereka untuk mempertahankan Varane setelah kepergian Ramos, yang jelas akan menghalangi usaha United untuk merekrutnya.

Madrid berusaha menghindari situasi dimana mereka harus kehilangan baik Ramos maupun Varane pada musim panas ini.

Saat bicara pada Kamis, Sergio Ramos mengakui bahwa dia sebenarnya tak ingin meninggalkan Madrid, namun klub lah yang menolak memberinya kontrak baru.

“Saya tak pernah ingin pergi,” kata Ramos.

“Sebelumnya klub menawarkan (1 tahun kontrak baru), dengan gaji yang turun. Saya ingin 2 tahun, bukan karena uangnya, tapi untuk kontinuitas bagi saya dan keluarga saya. Masalah ekonomi tak pernah menjadi masalah.

Baca Juga :  Portugal dan Jerman Ramaikan Semifinal Piala Eropa U-21

“Lalu saat saya memutuskan menerima tawaran yang saya pikir ada, 1 tahun itu, tapi saya diberitahu bahwa tawaran itu sudah tak ada lagi.

“Mereka mengatakan pada agen saya bahwa tawaran itu sudah tak berlaku sepekan lalu. Saya tak tahu kenapa tawaran itu tak lagi berlaku. Saat itu ada negosiasi dan mungkin saya tidak memahaminya.”

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Sergio Ramos





Source link

  • Bagikan