Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Sabtu 19 Juni

  • Bagikan
d939a5f0 prancis vs jerman 4 169

Tiga pertandingan fase grup Euro 2020 (Euro 2021), termasuk Jerman vs Portugal akan dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (19/6). Berikut jadwal siaran langsung Euro 2020 19 Juni.

Pertandingan itu masing-masing adalah dua laga babak penyisihan Grup F dan satu di Grup D.

Jerman wajib menang dari Portugal jika ingin lolos ke babak 16 besar. Sebab, Jerman kalah dari Prancis di babak awal. Sedangkan Portugal meraih tiga angka setelah menang dari Hungaria.

Jadwal siaran langsung Jerman vs Portugal akan digelar di di Allianz Arena, Munchen, Jerman pada pukul 23.00 WIB. Pertandingan itu bisa disaksikan di RCTI dan Mola TV.

Baca Juga :  Wajib Sediakan Alat Pemadam Kebakaran, Harga Mobil Naik Ratusan Ribu

Sebelum Jerman vs Portugal, duel kontestan grup F yakni Hungaria vs Prancis akan dilaksanakan di Stadion Puskas Arena, Budapest. Pertandingan itu akan disiarkan pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan di MNC TV dan Mola TV.

Portugal untuk sementara memimpin klasemen Grup F dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Prancis yang juga meraih kemenangan di laga pertama. Sementara Jerman di peringkat ketiga dan Hungaria di posisi juru kunci.

Sedangkan jadwal siaran langsung Euro antara Spanyol vs Polandia di penyisihan akan berlangsung di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol pada Minggu (20/6) pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu akan disiarkan di RCTI dan Mola TV. 

Baca Juga :  Facebook akan izinkan pembuat konten dapatkan uang dari video pendek

La Furia Roja saat ini ada di peringkat ketiga Grup E dengan satu poin, tertinggal tiga poin dari Swedia yang ada di puncak klasemen. Spanyol juga terpaut dua poin dari Slovakia yang ada di peringkat kedua.

Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Sabtu 19 Juni

Sabtu (19/6)

Grup F / Hungaria vs Prancis / 20.00 WIB (MNC TV)
Grup F / Portugal vs Jerman / 23.00 WIB (RCTI)

Minggu (20/6)

Grup E / Spanyol vs Polandia / 02.00 WIB (RCTI)

  • Bagikan