Harry Kane memperingatkan rekan-rekannya usai Inggris imbang vs Skotlandia

  • Bagikan
c850defe inggris imbang vs skotlandia kane peringatkan rekan rekan satu timnya


Berita Euro 2020: Harry Kane memberikan peringatan pada rekan-rekan satu timnya setelah Inggris hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Skotlandia di pertandingan kedua mereka yang berlangsung pada Jumat (18/06) waktu setempat.

Harry Kane memperingatkan pada rekan-rekan satu timnya di timnas Inggris bahwa mereka harus siap melakoni pertandingan penting yang menentukan di Grup D Euro 2020 melawan Republik Ceko pada Selasa pekan depan setelah bermain imbang dengan Skotlandia.

Sang kapten yang digantikan oleh Marcus Rashford di menit ke-74 setelah penampilan yang mengecewakan mengatakan via The Mirror:”Imbang mungkin hasil yang adil.

“Skotlandia bertahan dengan sangat baik, menciptakan beberapa peluang, mereka memblokir di saat yang tepat, kami memiliki peluang, tapi itulah sepak bola, tidak ada pertandingan yang mudah.

Baca Juga :  Bali United Bersiap Tampil Di Piala Wali Kota Solo

“Ini bukan performa terbaik kami, kami harus segera berbenah, memulihkan diri dan berlanjut ke laga berikutnya dalam beberapa hari nanti.”

Ia menambahkan:”Manajer telah membuat keputusan terbaik untuk tim, jika menurutnya ini yang terbaik maka anda harus melakukannya karena memang ini adanya.”

Rekan satu timnya, Declan Rice dengan cepat membela kapten The Three Lions tersebut.

“Skotlandia sukses mengeksekusi rencana permainan mereka dan bisa membuat Harry Kane tidak berkutik, ia adalah pemain berkelas dunia dan kami harus bisa memberikan bola padanya supaya ia bisa mencetak gol,”ujarnya.

Baca Juga :  Usai Ribut dengan Lukaku, Pogba Bela Ibrahimovic

“Kami harus tetap bekerja, kami memiliki peluang di babak kedua, namun kami tidak harus terpuruk dan bersikap negatif, kami harus tetap positif.

“Ada pertandingan kandang yang seharusnya kami menangkan, tapi pujian layak diberikan pada Skotlandia, mereka berlari dan mempertahankan peluang mereka, kami memiliki peluang, saat sundulan kepala John Stones membentur mistar.

“Kami harus meningkat dan kini pertandingan melawa Republik Ceko akan sangat menentukan.”

Artikel Tag: Kane, Inggris, Euro 2020





Source link

  • Bagikan