Dirumorkan Bakal Pensiun Dini, Valentino Rossi Beri Bantahan Keras

  • Bagikan
ce5f8895 dirumorkan bakal pensiun dini valentino rossi beri bantahan keras


Berita MotoGP: Valentino Rossi membantah isu yang menyebutnya akan memutuskan pensiun di pertengahan musim dan memastikan dirinya bakal menyelesaikan balapan di MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui, masa depan Valentino Rossi di ajang balap kelas utama memang kembali ramai dibicarakan. The Doctor disebut-sebut akan pensiun lebih awal dari MotoGP karena performa balapnya yang kian merosot.

Ia sendiri memang tengah berada dalam kondisi terpuruk saat ini. Rossi bahkan belum bisa naik ke podium utama lagi sejak terakhir kali merebut kemenangan pada 2017.

Di gelaran MotoGP 2021, pebalap berusia 42 tahun itu juga masih tak mampu bangkit. Rossi yang kini membela tim satelit Yamaha masih tampil mengecewakan dan kerap tercecer dari 10 besar di tiap seri balapan yang sudah digelar musim ini.

Baca Juga :  Terancam Gagal Tampil di MotoGP Eropa, Rossi Ingin Balapan Mobil Reli Lagi

Kini, ia hanya menempati peringkat ke-19 di klasemen sementara pebalap MotoGP 2021 dan baru mengumpulkan 15 poin. Dalam balapan terakhir di Catalunya, juara dunia sembilan kali itu gagal mendulang poin tambahan karena terjatuh.

Mendengar kabar soal keputusannya untuk pensiun dini, Valentino Rossi pun dengan sigap membantahnya. Ia mengaku heran dari mana asalnya rumor tersebut hingga membuat masa depannya dispekulasikan.

Ia pun memastikan dirinya akan menyelesaikan perjalanannya di MotoGP 2021. Tetapi terkait peluangnya untuk pensiun di akhir musim, Rossi tak mau membahasnya lebih lanjut.

Baca Juga :  Valentino Rossi Kesal Raih Hasil Buruk di Tes Pramusim MotoGP 2021

“Saya tidak tahu dari mana berita ini berasal, mungkin dari beberapa jurnalis yang memiliki banyak imajinasi atau yang ingin menciptakan beberapa berita,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web.

“Saya harus menyelesaikan musim. Pengujian pada Senin di Barcelona berjalan cukup cepat. Di balapan juga sama, sebenarnya saya cukup cepat,” lanjutnya.

Rossi kini tengah bersiap melakoni balapan seri kedelapan musim ini. Balapan bertajuk MotoGP Jerman tersebut akan berlangsung di Sirkuit Sanchsenring pada Minggu (20/6).

Artikel Tag: Valentino Rossi, Petronas Yamaha SRT, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan