Chaewon APRIL Kembali Tanggapi Postingan Hyunjoo

  • Bagikan
b07ebb78 hyunjoo chaewon


Chaewon APRIL kembali menanggapi postingan dari mantan rekan anggotanya, Hyunjoo.

Sebelumnya Hyunjoo mengunggah sebuah postingan untuk menanggapi postingan Chaewoon dengan mengabarkan bahwa ia saat ini berada dalam kondisi kesehatan yang sangat baik.

Ia juga menuturkan akan menyiapkan segala pernyataan jika mendapat panggilan dari pihak kepolisian terkait tuntutan yang dilayangkan oleh mantan agensinya, DSP Media.

Hyunjoo juga berharap agar netizen tidak melayangkan berbagai komentar buruk kepada APRIL, karena dirinya juga pernah berada di posisi tersebut dan merasakan rasa sakit karenanya. “Aku tidak punya niat untuk memberikan kembali kepada siapa pun rasa sakit yang aku derita”, tulis Hyunjoo.

Kini melalui postingan terbarunya di Instagram, Chaewon menuliskan:

“Halo, ini Chaewon APRIL.

Aku merilis pernyataan lain jika penggemar salah paham atau khawatir tentang postingan yang dibagikan Hyunjoo di Instagram hari ini.

Kemarin setelah aku memposting pernyataanku, ada posting yang diunggah mengatakan hal-hal seperti aku telah melakukan kesalahan, tetapi aku tidak mengakui kesalahanku.

Aku ingin menyatakan ini lagi dengan jelas. Aku tidak pernah melakukan kesalahan apapun terhadap Hyunjoo, dan aku tidak pernah melakukan kesalahan yang harus dimaafkan.

Penyebaran informasi palsu dan rumor palsu telah mengubahku menjadi tukang bully yang berkencan dengan manajerku dan memaksa mereka untuk tetap diam tentang penindasan tersebut. Rumor palsu ini diperlakukan seolah-olah sebagai fakta yang sebenarnya.

Dalam pernyataan yang aku rilis kemarin, aku lalai karena tidak memeriksa lebih hati-hati tentang tanggal pasti yang terlibat. Maafkan aku. Aku memposting dengan tergesa-gesa karena aku merasakan ketidakadilan setelah bertahan begitu lama, dan aku minta maaf karena aku menyebabkan lebih banyak kebingungan. Namun, aku ingin mengatakan bahwa tidak ada kebohongan dalam pernyataan yang aku posting kemarin.

Saat ini kami sedang mengumpulkan bukti-bukti yang akan mengungkap kebenaran secara jelas, seperti foto dan kesaksian dari para saksi. Bukti ini harus diserahkan ke penyidik ​​dulu, dan juga harus ada perlindungan bagi para saksi, jadi harap dipahami bahwa kami belum bisa mengungkapkannya.

Untuk para penggemar yang telah mempercayai dan menunggu kami, kami akan membalasnya dengan kebenaran.

Terima kasih,” tulisnya. (K-pop)



k-pop chart

Baca Juga :  Album Hot Sauce NCT Dream Dipesan Lebih dari 1 Juta Kopi
  • Bagikan