Bos KTM Puji Kemampuan Balap Impresif Dari Miguel Oliveira

  • Bagikan
860b90bc bos ktm puji kemampuan balap impresif dari miguel oliveira


Berita MotoGP : Bos KTM yaitu Pit Beirer memberikan pujian besar kepada pebalap mudanya, Miguel Oliveira. Meskipun kurang populer di kalangan fans, tetapi Oliveira sudah bisa menunjukkan potensi besarnya di usia belia.

Performa Miguel Oliveira di musim ini memang tergolong cukup bagus. Terakhir, ia bahkan membuat kejutan dengan memenangi balapan di GP Catalunya. Oliveira berhasil mengalahkan sejumlah nama besar yang lebih senior daripadanya. Membicarakan soal kesuksesan Oliveira, Pit Beirer tidak bisa memungkiri bahwa pebalap asal Portugal itu memang berbakat.

Baca Juga :  MU Disarankan Untuk Ganti Ole Gunnar Solskjaer Dengan Zinedine Zidane

“Miguel membalap dengan bersih. Dia sangat mengenal motornya, itu adalah salah satu paket yang menyenangkan. Tarikan asnya sangat bersih. Dia juga tidak ada masalah dalam akselerasi. Miguel membalap dengan kualitas yang sangat tinggi,” ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati demikian, Beirer juga mengatakan bahwa Oliveira masih belum sempurna. Ia memiliki beberapa kelemahan yang harus segera dibenahi dalam waktu dekat. Jika ia bisa mengatasi itu, Oliveira tentunya bisa jadi pebalap lebih hebat lagi.

Baca Juga :  Diklaim Punya Pengaruh Besar Bagi Tim, Fernandinho: Itu Tugas Kapten!

“Dia juga sangat sensitif. Itulah sebabnya kita melihat dirinya kesulitan saat musim semi yang terlihat dari hasil lombanya. Kami sangat menikmati kolaborasi ini. Namun, kami juga menyukai betapa tenang dirinya ketika mengalami berbagai masalah di Qatar. Kala itu, dia tidak membawa seluruh tim dalam jurang keputusasaan dan kelesuan. Namun, dia terus bekerja dengan rajin,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, ktm, motogp





Source link

  • Bagikan