Baguna Sumbang 100 Kantong Darah – cakrawalarafflesia


banyuasin vaksin

cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Tak kurang dari 100 peserta mengikuti donor darah yang diselenggarakan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Sumsel, dalam rangka bulan Bung Karno DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumsel.

Ketua Baguna PDI Perjuangan Sumsel, Dedi Sipriyanto S Kom MM mengatakan bahwa hasil dari donor darah ini nantinya akan langsung diserahkan kepada UPTD PMI Kota Palembang yang diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan akan darah.

“Selain giat donor darah juga diasakan pemberian sembako, yang membuktikan bahwa PDI Perjuangan tak hanya melakukan peran politik melainkan juga peran sosial. Salah satunya bertujuan memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat,” kata Dedi, Sabtu (19/6).

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Walikota (Wawako) Palembang yang juga selaku Ketua PMI Kota Palembang, Fitrianti Agustinda. Dia sangat mengapresiasi karena di tengah kondisi pandemi COVID-19, permintaan darah cenderung meningkat.

Baca Juga :  Kumpulan Foto Akses Dalam Kota Palembang Ketat Selama PSBB

“Kami menyambut baik kegiatan sosial seperti ini, apalagi permintaan akan darah di kota Palembang mengalami lonjakan yang biasanya hanya lima ribu sekarang menjadi sekitar tujuh ribu perbulan,” ungkap Fitrianti Agustinda kepada awak media. (fdl)

Baca Juga :  Leher Pegawai Leasing Ditempel Pisau lalu Dibegal, Ini Penyebabnya – cakrawalarafflesia





Melansir Sumeks co

Cakrawala Rafflesia