Angelo Alessio Pimpin Latihan Persija, Sampaikan Pesan Khusus Untuk Pemain

  • Bagikan
9d4758bb angelo alessio pimpin latihan persija sampaikan pesan khusus untuk pemain


Berita Liga 1 Indonesia: Setelah menuntaskan masa karantinanya, pelatih asal Italia, Angelo Alessio akhirnya memimpin latihan skuat Macan Kemayoran untuk pertama kali, Jumat (18/6) sore. Latihan tersebut berlangsung di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat.

Setiba di tanah air, eks asisten Antonio Conte di Juventus dan Chelsea memang tidak dapat langsung memimpin latihan timnya karena setiap orang asing yang masuk Indonesia wajib menjalani isolasi mandiri untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam pernyataan kepada para pemain jelang latihan, dia kembali menekankan alasannya memilih Persija Jakarta yakni karena Macan Kemayoran memiliki kesempatan untuk juara di Liga 1 2021 dan memiliki pendukung yang luar biasa.

Baca Juga :  Mason Mount dan Ben Chilwell Bisa Absen Kontra Ceko Karena Harus Diisolasi

“Saya akan bekerja keras untuk meraih prestasi bersama Persija,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Angelo Alessio pun berharap para pemain menunjukkan sikap yang sama agar tujuan tersebut dapat tercapai. Menurutnya, yang dibutuhkan untuk meraih prestasi tidak hanya kerja keras dalam sebuah pertandingan tapi juga ketika menjalani latihan.

“Saya juga ingin para pemain bekerja keras dan menunjukkan komitmen dalam berlatih dan bermain,” katanya.

Dalam latihan perdananya, Angelo Alessio memulai sesi conditional strength, disusul rondo dan materi finishing. Sebelum memimpin tim secara langsung, dia secara rutin telah pula berkomuniksi dengan Asisten pelatih Sudirman dan menyisipkan sejumlah materi latihan.

Baca Juga :  Milan Pede Mampu Perpanjang Masa Pinjaman Brahim Diaz Dari Madrid

Sebelum menjadi bagian Persija Jakarta, pelatih asal Italia itu tercatat melatih klub Skotlandia, Kilmarnock. Sebelumnya, ia delapan tahun menjadi salah satu Asisten pelatih kepercayaan Antonio Conte.

Dengan sisa waktu yang kurang dari satu bulan sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, dia harus benar-benar focus mempersiapkan tim. Untuk beberapa waktu ke depan, laga uji coba juga kemungkinan bakal digelar.

Artikel Tag: Angelo Alessio, persija jakarta, Liga 1





Source link

  • Bagikan