Angelo Alessio Pede Tatap Liga 1 Dengan Komposisi Skuat Persija Jakarta

  • Bagikan
61ac7182 angelo alessio pede tatap liga 1 dengan komposisi skuat persija jakarta


Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio percaya diri dengan komposisi skuatnya untuk menatap gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang rencananya akan mulai bergulir pada 10 Juli nanti.

Ia mengaku optimistis dengan potensi para pemain Macan Kemayoran untuk dapat dapat berbicara banyak di kompetisi Liga 1 2021/2022 nanti.

Pelatih asal Italia itu menilai Persija Jakarta dihuni pemain-pemain berkualitas baik itu pemain asing maupun pemain lokal. Tidak hanya itu, skuat ini juga memiliki potensi terutama beberapa pemain muda yang ada di dalamnya.

Baca Juga :  Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid digusur Barcelona

“Saya punya impresi yang bagus terhadap para pemain. Menurut saya, Persija punya tim yang bagus,” kata Angelo Alessio seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sebelumnya Angelo diperkenalkan sebagai pelatih kepala baru Persija Jakarta oleh Presiden Klub Mohamad Prapanca pada Kamis (10/6) dengan durasi kontrak semusim. Kini setelah dua hari memimpin ia siap membenahi fisik para pemain dan memperdalam pemahaman mereka akan filosofi permainan yang disiapkan.

“Kami terus berfokus membenahi fisik dan taktik, agar bisa menjalani musim dengan baik. Meski sebenarnya, waktu persiapan jelang kompetisi tergolong pendek,” aku mantan asisten Antonio Conte di Juventus dan Chelsea itu.

Baca Juga :  Makin Panas di Media. Inter Milan Langsung Balas Sporting CP

Angelo Alessio pun berharap para pemainnya dapat melakoni laga uji coba jelang liga resmi bergulir. Hanya saja, ia tak memerinci rencana uji coba yang bakal dilakoni.

Sampai kini dirinya terus menggembleng Marc Klok dan kawan-kawan untuk memastikan mereka tampil dalam kondisi prima pada musim baru nanti. Apalagi sisa waktu yang dimiliki untuk melakukan persiapan kurang dari satu bulan.

Artikel Tag: Angelo Alessio, persija jakarta, Liga 1





Source link

  • Bagikan