Wolfsburg Gelar Negosiasi Dengan Agen Jens Petter Hauge

  • Bagikan
00fcf9ea wolfsburg gelar negosiasi dengan agen winger milan jens petter hauge


Berita Transfer: Wolfsburg dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan agen Jens Petter Hauge dengan harapan bisa memboyongnya dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Kicker di Jerman, Hauge merupakan salah satu pemain yang masuk dalam radar Wolfsburg mengingat sang pemain diyakini sangat sesuai dengan sistem yang ingin mereka terapkan di klub. Agennya, Aneke Atta, diketahui mengunggah foto dirinya berada di VfL Center pekan lalu dengan caption ‘Mengunjungi klub-klub’ dan dugaan yang beredar ia berada di sana untuk membahas mengenai bintang muda Rossoneri tersebut.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

Klub Bundesliga tersebut tampaknya telah cukup lama memantau pasar Skandinavia, namun mereka tidak mampu mendaratkan winger 21 tahun tersebut satu tahun lalu saat ia hijrah dari Bodo/Glimt ke Milan dengan mahar hanya 5 juta euro atau Rp80 miliar. Ia telah mencatat 24 pertandingan bersama raksasa Serie A dengan mencetak lima gol musim lalu, namun justru mengalami kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain.

Baca Juga :  Rodon mengungkapkan Mourinho membuatnya lebih tangguh di Tottenham

Wolfsburg telah berbicara dengan agen Hauge dan kini masih perlu dilihat apakah kontak tersebut akan menghasilkan langkah konkrit atau tidak. Akan tetapi, klub Volkswagen tersebut sudah pernah menolak profil seperti Milot Rashica dari Werder Bremen untuk fokus pada target lain. Kendati demikian, Rossoneri diyakini masih percaya pada potensi pemain internasional Norwegia tersebut, namun persaingan sengit di tim mungkin akan menggiring mereka mencari solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Wolfsburg





Source link

  • Bagikan