Tak Terpengaruh Situasi Calhanoglu, Milan Bakal Tetap Rekrut Adli

  • Bagikan
2ff78404 tak terpengaruh situasi calhanoglu ac milan bakal tetap rekrut adli


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan tetap membidik Amine Adli dari Toulouse pada bursa transfer musim panas ini terlepas dari apapun hasil pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu.

Rossoneri diketahui tengah melirik dua pemain untuk menambah pilihan pemain di skuat mereka musim depan yang bisa bermain di belakang penyerang tengah.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa masalah Calhanoglu terus menjadi saga kontrak yang tak kunjung selesai mengingat sang playmaker mengakui sempat menggelar diskuse dengan Paolo Maldini, namun Milan tetap kukuh pada tawaran mereka di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim, sementara Rodrigo De Paul masih dipandang sebagai penggantinya.

Baca Juga :  Barcelona vs Valencia Imbang 2-2, Messi Samai Rekor Pele

Selain itu, Rossoneri juga masih berupaya merekrut Adli dari Toulouse, dengan siap menaruh kepercayaan terhadap tim pencari bakat mereka dan berharap ia bisa memberikan pengaruh seperti Alexis Saelemaekers yang relatif tak dikenal saat didatangkan dari Anderlecht.

Situasi winger 21 tahun tersebut tak terpengaruh dengan hasil negosiasi Calhanoglu. Akan tetapi, Il Diavolo harus bersaing dengan Marseille, Bayer Leverkusen, dan Borussia Monchengladbach dalam perburuan. Beruntung sang pemain tak berpartisipasi di Piala Eropa sehingga dialog transfernya bisa dilanjutkan.

Baca Juga :  Frank McAvennie Khawatirkan Masa Depan Marcus Rashford di MU

Adli sendiri bermain sebagai gelandang serang pada sebagian besar musim lalu dan berhasil bersinar dengan torehan delapan gol dan tujuh umpan dalam 33 pertandingan dengan memenangkan gelar Pemain Terbaik Ligue 2, yang jelas membuatnya menarik perhatian Milan.

Artikel Tag: Adli, Calhanoglu, Toulouse, Milan





Source link

  • Bagikan