Skotlandia Jumpa Inggris, Legenda Liverpool Bahas Blunder David Marshall

  • Bagikan
fe34a938 skotlandia jumpa inggris legenda liverpool bahas blunder david marshall


Berita Sepak Bola: Sir Kenny Dalglish tidak mengharapkan untuk melihat kembali lelucon lama tentang kiper Skotlandia, setelah kesalahan David Marshall.

Mantan bintang Liverpool selama bertahun-tahun diam-diam menggali tentang standar pemain nomor satu Skotlandia ketika ia mengolongi kaki kiper Inggris dan rekan setimnya di Anfield, Ray Clemence pada tahun 1976.

Tapi ada banyak suara cekikikan yang terdengar dari selatan perbatasan sejak penjaga gawang Skotlandia saat ini, Marshall, terjerat jaring gawang setelah dipermalukan dari jarak 50 meter oleh penyerang Republik Ceko, Patrik Schick dalam kekalahan 2-0.

Baca Juga :  Domenico Berardi Bakal Tinggalkan Sassuolo, Milan dan Lazio Waspada

Tapi Dalglish menganggap insiden itu tidak akan dianggap sebagai bahan tertawaan oleh tim Inggris asuhan Gareth Southgate yang akan menjamu tim asuhan Steven Clarke di Wembley, saat ia memuji keterampilan Schick yang keterlaluan.

Dalglish, berbicara sebagai duta McDonald’s Fun Football, mengatakan: “Saya tidak berpikir Anda harus begitu menyalahkan Marsh.

“Akan lalai dari siapa pun untuk tidak memuji kemampuan pria itu untuk menendangnya dari jarak hampir 50 meter dengan tikungan besar di atasnya untuk membuatnya lebih sulit bagi penjaga gawang.

Baca Juga :  Hadapi Sevilla, Koeman Meyakini Bakal Pecundangi Roman Sanchez Pizjuan

“Dia mengaturnya dengan sangat baik, seperti yang mereka katakan di golf. Ini soal kesadaran dan penerapan bola yang bagus juga.

“Saya tidak berpikir saat ini mereka (pemain Inggris) akan melakukannya dengan cara yang sama.”

Inggris bisa lolos ke babak 16 besar jika menang pada laga ini, dan jika Andy Robertson cs kalah, maka akan kian sulit untuk mereka lolos ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: David Marshall, Skotlandia, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan