Pedulla Sebut Inter Makin Sulit Datangkan Filip Kostic

  • Bagikan
ce509c82 pedulla sebut inter makin sulit datangkan filip kostic


Berita Liga Italia: Alfredo Pedulla sebut perjuangan Inter Milan untuk mendapatkan Filip Kostic akan semakin berat. Pemain 28 tahun tersebut kini diincar Lazio.

Kepada Sportitalia, pakar bursa transfer Alfredo Pedulla, menyebut jika langkah Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Filip Kostic dipastikan akan semakin berat setelah Lazio dipastikan bergabung dalam perburuan pemain 28 tahun tersebut.

Dalam keterangannya, Pedulla menjelaskan jika tingginya minat klub-klub Eropa untuk mendapatkan tanda tangan Kostic membuat Eintracht Frankfurt tidak punya pilihan lain selain menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Tentu mereka tidak akan melepasnya dengan harga murah. Meski kontraknya tersisa tinggal satu musim lagi, klub asal Jerman tersebut tetap pada pendiriannya untuk melepas pemain asal Serbia tersebut dengan harga 25-35 juta Euro.

Untuk mendanai transfer Kostic, Biancoceleste dilaporkan akan segera menjual Joaquin Correa. Pemain Argentina berusia 26 tahun tersebut kini sedang diminati Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Lazio sendiri tidak sudah tidak membutuhkan tenaga Correa. Hal tersebut disebabkan karena pelatih anyar mereka, Maurizio Sarri, lebih suka menggunakan skema 4-3-3, pola yang cocok dengan Kostic, namun tidak untuk Correa.

Baca Juga :  Bali United Vs Persis Solo, Ajang Reuni Tim Pelatih

Kondisi Lazio dengan Inter sebenarnya kurang lebih sama. Nerazzurri dilaporkan baru akan bergerak mengajukan penawaran setelah mereka menjual salah satu pemainnya.

Yang paling mungkin, Inter harus segera menjual Achraf Hakimi, atau segera menentukan masa depan Lautaro Martinez. Jika sampai terlambat, bukan tidak mungkin Filip Kostic malah menyebrang ke klub Ibu Kota.

Artikel Tag: Filip Kostic, Inter Milan





Source link

  • Bagikan