Milan Bakal Gelar Pertemuan Bahas Masa Depan Hauge, Ini Jadwalnya

  • Bagikan
2f72c45e ac milan bakal gelar pertemuan bahas masa depan hauge ini jadwalnya


Berita Transfer: Masa depan Jens Petter Hauge dikabarkan akan diputuskan segera setelah ia bertemu dengan manajemen AC Milan selepas menikmati liburan musim panasnya.

Menurut pemberitaan dari Kicker di Jerman, Hauge telah masuk dalam radar Wolfsburg yang yakin sang pemain bakal sangat sesuai dengan sistem mereka. Agen winger Rossoneri tersebut, Aneke Atta, bahkan mengunggah foto dirinya di VfL Center pekan lalu dengan caption ‘Mengunjungi klub-klub’ dan ia diduga berada di sana untuk membahas peluang transfer kliennya.

Baca Juga :  Resmi! Billy Gilmour Akan Bermain untuk Norwich City di Musim 2021-22

MilanNews menyebutkan bagaimana talenta pemain internasional Norwegia tersebut sesekali terlihat mengingat ia kerap mencetak gol pada saat-saat genting dan mampu menyesuaikan diri dengan baik terhadap lingkungan baru di sekitarnya. Akan tetapi, sangat disayangkan ia mulai kesulitan mendapat jatah waktu bermain bersama raksasa Serie A turun sejak Januari lalu.

Golnya melawan Sampdoria di Serie A seolah menjadi titik baliknya, namun winger 21 tahun tersebut justru tak mencatat satu menitpun penampilan setelahnya yang membuat keputusan Stefano Pioli terhadapnya dipertanyakan. Namanya pun dikaitkan dengan berbagai rumor transfer, baik sebagai penukar untuk mendaratkan Rodrigo De Paul dari Udinese maupun sebagai pemain yang menarik perhatian dari liga lain.

Baca Juga :  Immobile dinilai pantas menjadi starter dibanding Belotti di timnas Italia

Kendati demikian, segalanya tampaknya telah tertunda untuk saat ini. Dalam beberapa pekan ke depan setelah Hauge menikmati liburannya, akan ada pertemuan yang digelar dengan manajemen Milan guna menentukan masa depannya di klub.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan