Klub Liga Inggris Ingin Rekrut Leao, Milan Siap Jual Dengan Mahar Segini

  • Bagikan
24543930 klub liga inggris tertarik rekrut leao milan siap jual dengan mahar segini


Berita Transfer: Beberapa klub Liga Inggris dikabarkan tertarik mendatangkan Rafael Leao yang mungkin akan mendorong AC Milan mengambil keputusan soal masa depan winger mereka.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, setidaknya ada satu klub Liga Inggris yang tertarik merekrut Leao yang membuat situasinya kini menjadi salah satu yang paling menarik. Beberapa waktu lalu, manajemen Rossoneri telah menggelar dialog dengan agennya, Jorge Mendes, dan masa depan sang pemain turut dibahas di dalamnya.

Baca Juga :  Mikel Arteta Bicara tentang Posisi Terbaik Pierre-Emerick Aubameyang

Mendes menghadirkan ketertarikan-ketertarikan konkrit dari Inggris untuk kliennya. Di sisi lain, Paolo Maldini telah menegaskan kembali bagaimana investasi yang mereka buat pada tahun 2019 silam untuk memboyong pemain U-21 Portugal tersebut berarti besar dan dianggap sukses. Direktur teknis tersebut juga menegaskan mantan bintang Lille tersebut masih menjadi bagian kunci rencana Milan.

Kendati demikian, Rossoneri kemungkinan akan tergoda dengan wacana mendapatkan tebusan menarik dari penjualan winger 22 tahun tersebut sehingga jika ada tawaran yang layak, setidaknya 30 juta euro atau Rp480 miliar, datang dari Liga Inggris, raksasa Serie A tersebut tampaknya bakal tidak keberatan mengorbankannya.

Baca Juga :  Milan Bakal Lepas Conti, Ini Kandidat Destinasi Barunya

Dengan pendapatan tersebut, Milan akan mendapatkan tambahan modal yang cukup untuk pemain yang mungkin bisa lebih banyak difungsikan dalam sistem 4-2-3-1 Stefano Pioli, terlebih lagi Leao cenderung mengalami kesulitan di klub dengan musim keduanya tak lebih baik dari musim pertamanya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Liga Inggris





Source link

  • Bagikan
Positive SSL