Hijaukan Rumah Dinas, Wako Tanam Pohon Tabebuya – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
068cbdb5 penghijauanharno1


banyuasin vaksin

cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Melaksanakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan, Wali Kota Palembang H Harnojoyo bersama Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sumsel Abu Bakar Aljufri dan kepala OPD pemkot melaksanakan penanaman 142 pohon tabebuya di rumah dinas, Jumat (18/6).

Kegiatan penanaman pohon tersebut sebagai bentuk kepedulian PT Jasa Raharja Sumsel terhadap lingkungan dalam rangka penghijauan sekaligus melestarikan alam di Kota Palembang.

Harnojoyo mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai komitmen pemkot dalam menjaga kelestarian lingkungan agar Palembang lebih sejuk.

“Kita harap kegiatan seperti ini diikuti oleh perusahaan lain, karena masih banyak tempat yang perlu ditanami,” kata Harnojoyo di sela-sela acara.

Masih dikatakannya, program kedua dalam melaksanakan kegiatan penanaman pohon tabebuya. “Ke depannya akan menambahkan penanaman pahon-pohon lain, secara bertahap,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sumsel Abu Bakar Aljufri menyampaikan terima kasih atas kerja sama dengan pemkot.

“Kita harap dengan kegiatan penanaman pohon ini Kota Palembang bisa dijaga dengan baik,” tukasnya. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Ini Jadwal Pemkot Cicil Utang Proyek – cakrawalarafflesia
  • Bagikan