Carlo Ancelotti Sampaikan Ucapan Perpisahan Kepada Sergio Ramos

  • Bagikan
bc1395dd carlo ancelotti sampaikan ucapan perpisahan kepada sergio ramos


Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengirim pesan kepada defender legendaris Sergio Ramos, yang dipastikan akan meninggalkan klub setelah kontraknya habis pada akhir bulan ini.

Sergio Ramos telah melangsungkan konferensi pers pada hari Kamis (17/6) kemarin, sebagai momen perpisahannya dengan Real Madrid, setelah kontraknya yang akan habis pada akhir bulan ini tidak akan diperpanjang oleh klub.

Sang defender berusia 35 tahun meninggalkan Santiago Bernabeu setelah 16 tahun mengabdi, dengan meraih banyak gelar termasuk empat titel Liga Champions plus lima gelar juara La Liga.

Baca Juga :  Jadwal Liga Italia Malam ini

Ia hengkang tepat setelah Ancelotti kembali ke Madrid pada musim panas ini, dan Don Carlo, yang pernah menanganinya pada periode 2013 hingga 2015 silam, mengucapkan perpisahan kepadanya.

“Kepada Sergio, saya tidak akan pernah melupakan apa yang kita jalani bersama. Semoga beruntung, kapten,” cuitan sang pelatih asal Italia di Twitter.

Carlo Ancelotti memiliki kenangan spesial dengan Ramos, karena sang bek tengah merupakan sosok penting dalam keberhasilannya meraih titel Liga Champions pada tahun 2014.

Kala itu, Los Merengues sedang tertinggal 0-1 akibat gol Diego Godin pada babak kedua. Ketika waktu normal tinggal menyisakan hitungan detik di injury time babak kedua, Ramos mencetak gol melalui tandukannya, sebelum Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo memastikan Madrid meraih kemenangan telak dengan skor 4-1.

Baca Juga :  Juventus Resmi Perpanjang Masa Pinjaman Alvaro Morata

Ramos kemudian mengangkat trofi Si Kuping Besar dalam tiga kesempatan beruntun dari tahun 2016 hingga 2018, namun itu diraihnya bersama Zinedine ZIdane di kursi kepelatihan.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Carlo Ancelotti





Source link

  • Bagikan