APRIL Tuai Cercaan Netizen, Hyunjoo: ‘Aku Tak Ingin Membalas Rasa Sakitku Ke Orang Lain’

  • Bagikan
9ba02e48 hyunjoo


Setelah muncul berbagai sanggahan dari member APRIL, akhirnya Hyunjoo yang diketahui sebagai terduga korban dalam kasus dugaan pembullyan angkat bicara.

Pada hari ini (18/06), Hyunjoo menuliskan surat panjang melalui caption postingan terbaru di instagram pribadinya, yang berisikan tentang kondisinya saat ini serta kekhawatirannya.

Sebelumnya, Chaewon, Naeun dan Jinsol APRIL merilis pernyataan yang berisi bantahan mereka terhadap tuduhan sebagai pelaku pembullyan Hyunjoo. Namun, langkah mereka semakin membuat netizen geram dan terus melayangkan komentar pedas.

Baca Juga :  Buat Akun Instagram, Yuto PENTAGON Sapa Penggemar Dengan Gaya Santai

Melalui surat tersebut, Hyunjoo mengabarkan bahwa Ia saat ini berada dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Ia juga menuturkan akan menyiapkan segala pernyataan jika mendapat panggilan dari pihak kepolisian terkait tuntutan yang dilayangkan oleh mantan agensinya DSP Media.

Sementara itu, Hyunjoo juga berharap netizen untuk tak melayangkan berbagai komentar buruk kepada APRIL, karena dirinya juga pernah berada di posisi tersebut dan merasakan rasa sakit karenanya. “Saya tidak punya niat untuk memberikan kembali kepada siapa pun rasa sakit yang saya derita”, tulis Hyunjoo.

Baca Juga :  Joy Suguhkan MV Yang Segar dan Ceria Untuk Lagu Debut 'Hello'

Melalui kolom komentar, Hyunjoo juga dapatkan dukungan yang luar biasa dan kata-kata penyemangat dari penggemar serta netizen. (K-pop)

hyunjoo
APRIL Tuai Cercaan Netizen, Hyunjoo: 'Aku Tak Ingin Membalas Rasa Sakitku Ke Orang Lain' 4





k-pop chart

  • Bagikan