Aktor Veteran Ini Hina Minhyuk MONSTA X Saat Bawakan Siaran Radio Bareng Junsu

  • Bagikan
7ed8ba09 kim eungsoo minhyuk

Salah satu aktor veteran yang sering muncul di berbagai proyek baik drama maupun film, Kim Eung Soo belakangan langsung menjadi sorotan fans setelah siaran radionya.

Saat membawakan siaran radio di Naver Now pada tanggal 15 Juni lalu, Kim Eung Soo menyapa para pendengar dan berbincang-bincang dengan idol senior yakni Junsu JYJ.

Di tengah perbincangan keduanya, aktor melontarkan pertanyaan kepada Junsu, apakah ada junior yang ia anggap meninggalkan kesan paling melekat.

Junsu kemudian menyebutkan nama Minhyuk MONSTA X dan bercerita, “Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, tangannya gemetar dan dia sangat gugup. Karena itu aku sangat berterima kasih dan berpikir aku harus bekerja lebih keras.

Baca Juga :  Ini Alasan Agensi 'Larang' Kim Seon Ho Gunakan Perhiasan!

Kim Eung Soo kemudian menimpali, “Bukankah dia membebanimu? Aku pikir dia gugup karena dia tidak bisa mengikutimu (dengan keahliannya).

Minhyuk yang agak terkejut dengan tanggapan dari aktor kemudian menjelaskan, “Minhyuk memiliki begitu banyak talenta yang berbeda dariku,”  yang kembali disahut oleh aktor “Dia lebih baik dalam hal apa darimu?”

junsu bilang “minyuk lebih tampan dariku, aku sampai kaget” terus kim eung soo bales “oke dia lebih tampan darimu, itu berlangsung 3 menit”

Baca Juga :  Hebohkan Fans, Instagram Siwon Super Junior Tiba-tiba Hilang

Keduanya kemudian merasakan suasana yang tidak nyaman saat membicarakan Minhyuk dan mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan, “Minhyuk benar-benar teman yang baik” yang juga disahut oleh Kim Eung Soo, “Dia yang terbaik. Aku tidak sabar untuk melihatnya lagi.”

kim eungsoo minhyuk monstax 10
Aktor Veteran Ini Hina Minhyuk MONSTA X Saat Bawakan Siaran Radio Bareng Junsu 4

Setelah siaran tersebut, banyak netizen yang kemudian mengungkapkan kekesalan mereka terhadap aktor atas komentar-komentar bernada menghina MInhyuk dengan berkomentar, “Sangat tidak sopan. Bagaimana itu menjadi sebuah lelucon?” “Siapa yang mengundang tamu hanya untuk mempermalukan mereka dan menyebut nama mereka?

Bagaimana menurut kalian? (K-pop)

k-pop chart

  • Bagikan