5 Foto Mesra yang Masih Disimpan Suami Meski Digugat Cerai Lulu Tobing

  • Bagikan
67e6e96f 90364 lulu tobing dan bani mulia


cakrawalarafflesia – Lulu Tobing resmi menggugat cerai Bani Maulana Mulia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Berkas perkara itu telah didaftarkan sang aktris pada 22 Mei 2021.

Dalam perkaranya, Lulu Tobing menyerahkan langsung kuasa kepada sang pengacara, Sugiarto. Informasi ini tersaji di laman PA Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2012/PA.JP.

“Penggugat: Lulu Luciana binti Basaruly Tobing. Tergugat: Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia,”demikian keterangan yang tertera dikutip dari @lambe_turah, Jumat (18/6/2021).

Lebih dari sebulan Lulu Tobing mendaftarkan perceraiannya, namun sang suami, Bani, rupanya masih menyimpan foto kemesraan mereka.

Baca Juga :  Pasien Titipan Polisi, Anji Tak Bisa Seenaknya Dipulangkan RSKO

Baca Juga:
Gugat Cerai Bani Maulana Mulia, Lulu Tobing Diserbu di Medsos

Setidaknya di postingan terakhir Bani M. Mulia, lelaki yang menikahi Lulu Tobing pada 2019 itu, mempelihatkan momen Lebaran yang dilewati keduanya.

“Dulu rasanya kok sering banget kita mohon maaf lahir dan batin. Tapi ternyata setelah menikah, kami bisa memohon maaf lahir dan batin lima kali sehari. Rasanya nikmat betul dan nggak bosan,” kata Bani M. Mulia, 13 Mei 2021.

Dalam foto tersebut, Lulu Tobing terlihat bersandar di dada sang suami. Keduanya pun terlihat bahagia dengan senyuman di wajah.

Baca Juga :  Istri Bantah Ustaz Zacky Mirza Meninggal, Kondisinya Membaik
Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia [Instagram/banimmulia]
Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia [Instagram/banimmulia]

Selain foto tersebut, setidaknya masih ada lima lagi yang masih disimpan Bani Maulana Mulia di Instagramnya. Simak rangkumannya berikut ini:

1. Momen ulang tahun Lulu Tobing

Baca Juga:
Kembali Menjanda, Belum Genap 2 Tahun, Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana Mulia

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia [Instagram/banimmulia]
Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia [Instagram/banimmulia]

Bani Maulana Mulia menyiapkan kejutan khusus di ulang tahun Lulu Tobing. Sejumlah balon bernuansa hitam dan silver menghiasi ruangan mereka.





Source link

  • Bagikan