✅MacBook Pro yang dapat memasangkan silikon Apple dengan RAM 64 GB

  • Bagikan
5d719464 busy 1972169 640 min

Batas memori 16GB dan dua port Thunderbolt pada Mac berbasis M1 telah membuat pengguna pro lebih dari sedikit khawatir – akankah sistem yang lebih canggih pada akhirnya akan tertatih-tatih dibandingkan dengan rekan-rekan Intel mereka? Untungnya, jawabannya mungkin “tidak”. Sumber Bloomberg mengklaim rumor desain ulang MacBook Pro dan Mac mini kelas atas akan menggunakan chip yang tidak hanya “jauh melebihi” kinerja M1, tetapi akan mencakup hingga 64GB RAM dan empat port Thunderbolt. Itu tidak berbeda dengan model Intel yang ada , tetapi akan tetap melegakan jika Anda berniat untuk mendorong laptop Apple Silicon masa depan ke batasnya.

Bagian-bagiannya, yang dijuluki Jade C-Chop dan Jade C-Die, kabarnya akan mencakup delapan inti berkinerja tinggi dan dua inti berdaya rendah, dengan GPU 16 atau 32 inti. Anda juga akan melihat Neural Engine yang “ditingkatkan” untuk tugas AI, menurut tipsters. M1 saat ini mencakup empat inti berkecepatan tinggi, empat inti daya rendah, dan tidak lebih dari delapan inti GPU.

Baca Juga :  Pengertian Asuransi Kesehatan Dan Bagai Mana Cara Kerjanya

Rumor sebelumnya memiliki pengiriman MacBook Pro baru dengan layar 14 dan 16 inci yang ditempatkan dalam sasis baru yang menghadirkan kembali MagSafe, HDMI, dan slot kartu SD. Data yang bocor sebagai bagian dari serangan ransomware pada pemasok Apple menunjukkan skema MacBook Pro dengan port ini.

MacBook Pro baru dapat memulai debutnya segera pada awal musim panas

Bocoran yang jelas juga memberikan peta jalan pembaruan untuk Mac Apple lainnya. Anda akan melihat MacBook Air yang “dirubah” pada akhir tahun 2021 dengan penerus sejati M1 yang memiliki jumlah inti yang sama, tetapi kinerja yang lebih baik yang mencakup GPU sembilan atau 10 inti. MacBook Pro kelas bawah juga akan mendapatkan chip itu. Mac Pro “serba baru” tidak akan dirilis hingga tahun 2022, tetapi akan hadir dalam versi 20 atau 40 inti (empat atau delapan di antaranya berdaya rendah) dan GPU 64 atau 128 inti.

Baca Juga :  ✅Update Harga Emas Hari Ini jumat 21/05

Ini tidak akan membuat Anda senang jika Anda mengharapkan batas memori yang lebih besar atau grafis non-Apple yang terpisah. Namun, jika kebocoran itu asli, Apple jelas menyadari bahwa banyak penggunanya tidak akan meningkatkan hingga mengatasi batasan perangkat keras M1.

Source link

  • Bagikan