Temukan Video Tak Senonoh Istri dengan Pria Lain, Suami Asal Kepahiang Lapor Polisi

  • Bagikan
Temukan Video Tak Senonoh Istri dengan Pria Lain, Suami Asal Kepahiang Lapor Polisi
foto dok semarakpost.com

Kepahiang JK (45) Seorang suami asal Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu melaporkan Istrinya sendiri AN (44) ke Polres Kepahiang setelah mendapati video asusila sang istri dengan pria lain.

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Reskrim Iptu. Welliwanto Malau, SIK, MH. membenarkan hal tersebut. Dimana tersangka AN diduga telah melakukan tindak pidana Pornografi, sebagaimana di maksud dalam Pasal 29 UU RI NO. 44 Tahun 2008.

“Benar, kejadian ini tepatnya terjadi pada Minggu (06/06/2021) sekitar pukul 20.00 Wib dimana suami mendapati video asusila melalui aplikasi Mesengger Facebook antara istri sah yang berinisial AN (44) dengan seorang laki-laki lain yang lebih muda berinisial RS (36) warga Daspetah Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang,” ungkap Kasat melansir semarkpost.com.

Baca Juga :  Pamer Organ Vital Dan Lakukan Ini, Warga Kab Kepahiang Diciduk Polisi

Atas perilakunya tersebut, Kamis (17/06/2021) pukul 16.00 Wib., AN akhirnya diamankan Unit Sat Reskrim yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Kanit PPA Polres Kepahiang, anggota Tim Elang Jupi dan anggota PPA Polres Kepahiang.

Baca Juga :  Posko Covid di Merigi Mubazir

“Penangkapan tersangka AN berhasil kita lakukan dikediamannya yaitu di Desa Kampung Melayu Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong tanpa adanya perlawanan,” jelas Kasat.

Hingga berita ini terbitkan, tersangka AN telah diamankan di Mako Polres Kepahiang guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

  • Bagikan