Rodrigo de Paul pindah ke Atletico Madrid, Valencia untung Rp. 80 Miliar

  • Bagikan
7ef74b04 de paul ke atletico madrid valencia siap kantongi rp 80 miliar


Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah menyepakati transfer gelandang Udinese, Rodrigo de Paul di musim panas ini, rival mereka di La Liga, Valencia siap mengantongi 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) dari penjualan eks pemainnya tersebut.

Valencia dikabarkan siap mengantongi 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) setelah Atletico Madrid sepakat untuk merekrut eks gelandang mereka, Rodrigo de Paul di musim panas ini. Pemain internasional Argentina tersebut siap kembali merumpuk ke Spanyol setelah berkarier di Serie A bersama Udinese, dan Los Che siap mendapatkan keuntungan dari kepindahannya tersebut.

Baca Juga :  Joko Susilo Puas Dengan Perkembangan Trio Asing Persik Kediri

Pemain 27 tahun tersebut menyumbangkan dua gol di Mestalla di sepanjang 44 penampilannya bersama tim utama Valencia antara 2014 dan 2016 lalu. Menurut kabar yang dilansir El Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa bagian dari kesepakatan yang membawanya ke klub asal Italia tersebut menyertakan 15 persen bagian dari hasil penjualan sang pemain di masa depan.

Dan dengan De Paul yang siap bergabung dengan Los Rojiblancos dengan nilai transfer sebesar 35 Juta Euro, artinya Los Che akan mengantongi keuntungan sebesar 5 Juta Euro dari transfer tersebut. sang gelandang yang telah mencatatkan 26 caps bersama timnas Argentina diminati oleh banyak klub berkat penampilan impresifnya selama bermain di Italia dengan Udinese, tak kurang dariJuventus, Inter, Milan, Napoli, Lazio, Roma dan Leeds Unitedyang dikaitkan dengan transfernya dan kini siap bergabung dengan juara La Liga musim 2020/21.

Baca Juga :  Antonio Conte Buka Peluang Lanjutkan Karier di Amerika Serikat

Artikel Tag: Atletico Madrid, Rodrigo de Paul, Valencia





Source link

  • Bagikan