Nantikan Koleksi Kapsul Merchandise BTSXMcDonald’s

  • Bagikan
deaefd85 60c07d981bf46

Kesuksesan paket BTS Meal sepertinya membuat McDonald’s ketagihan menjalin kerja sama dengan boyband asal Korea Selatan ini.

Kali ini, produk yang bakal dirilis adalah koleksi kapsul merchandise berupa kaos, bucket hat, sandal, tote bag dan berbagai item lainnya.

Produk kolaborasi terbaru ini disebut dirancang khusus oleh tujuh member BTS.

Berbeda dari kemasan BTS Meal yang menonjolkan warna ungu pada kemasannya sebagai identitas Bangtan Boys, desain rilisan baru ini lebih banyak menggunakan warna kuning khas Mcd.

Namun, beragam koleksi fashion terbaru ini didesain terinspirasi dari Butter, single terbaru yang sempat memecahkan rekor pemutaran di YouTube. Bukan hanya sekedar item fashion bertuliskan Butter namun juga diberikan kesan meleleh bagaikan mentega.

Baca Juga :  Ini Dia Daftar Pemenang AMA 2020

Desainnya dikombinasikan dengan kentang goreng yang merupakan produk ikonik dari McD. Perpaduan unik ini membuatnya sangat menarik khususnya bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Beberapa produknya seperti jaket hitam dengan aksen patch kentang goreng di bahu kiri dan resleting bertuliskan BTSXMcDonald’s dan tote bag bergambar nugget ayam ditumpuk mentega yang terlihat meleleh.

Selain itu, ada pula kaos putih dengan gambar di bagian punggung lengkap dengan tulisan Pop, Butter dan Melty. Desain itu menggabungkan gambar gerai McD, kentang goreng, minuman bersoda dan potongan nugget bermentega.

Gerai McDonal's Gaplek, Pamulang Tangerang Selatan, melakukan buka tutup layanan bagi driver ojek online (ojol) penerima order menu BTS Meal.  Hal itu dilakukan restoran siap saji tetsebut setelah menimbulkan antrean panjang sejumlah driver ojol pada Rabu (9/6/2021) siang.

Gerai McDonal’s Gaplek, Pamulang Tangerang Selatan, melakukan buka tutup layanan bagi driver ojek online (ojol) penerima order menu BTS Meal. Hal itu dilakukan restoran siap saji tetsebut setelah menimbulkan antrean panjang sejumlah driver ojol pada Rabu (9/6/2021) siang.(KOMPAS.com/Muhamad Isa Bustomi)

Baca Juga :  75 Ucapan Romantis Hari Valentine 2021, Cocok Dibagikan via IG, WA & FB

Bisa diprediksi, koleksi merchandise ini juga bakal diburu oleh para ARMY di seluruh dunia saat perilisannya. Rencananya, berbagi item terbaru itu bakal dijual secara daring mulai 17 Juni.

Belum ada pernyataan resmi apakah penjualannya juga bakal dilakukan di berbagai gerai McDonald’s di seluruh dunia.

Jika bakal dijual di gerai, rasanya kita harus kembali bersiap menyaksikan kehebohan para penggemarnya mendapatkan produk rilisan idolanya ini.

  • Bagikan
Positive SSL